Jajaran Partai Golkar Salatiga Tegak Lurus Dukung Prabowo – Gibran

Politik366 Views

Salatiga, JNcom – Nama Dyah Puryati bukan nama yang asing di lingkungan Pemda kota Salatiga. Pasalnya wanita kelahiran Argomulyo Salatiga ini telah meniti jenjang kariernya hingga menduduki jabatan Kepala Dinas. Kini dirinya telah purna tugas sebagai Abdi Negara.

Sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar kota Salatiga, jiwa pelayanan masyarakat tetap melekat di benaknya. Dalam pesta Demokrasi (Pemilu) 2024 ini dirinya maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD kota Salatiga Dapil Argomulyo.

“Ketika masih dinas, saya melayani masyarakat, dan saya maju Caleg, insya Allah ketika nantinya jadi, saya kembali ingin melayani dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” tandas Dyah.

Dyah menambahkan, untuk takaran kota Salatiga terlebih di kecamatan Argomulyo dirinya paham benar. Baik secara geografis juga tentang kultur serta berbagai kegiatan usaha rumahan (UMKM) di lingkungan Argomulyo.

Masuk di Partai Golkar diharapkan kembali masa kejayaan ketika dimasa orde baru dengan slogan Golkar menang rakyat Sejahtera karena pasca pergantian rezim ordebaru sepertinya tidak ada program tahapan tahunan tidak seperti di era Ordebaru.

“Saya ingin berjuang di partai politik dengan harapan mengembalikan masa kejayaan Orde baru” tandas Dyah Puryati ketika ditemui awak media pasca acara konsolidasi partai pengusung capres Prabowo – Gibran.

Ketika disinggung soal Capres, partai Golkar sebaga bagian partai pengusung pasangan capres Prabowo Gibran Partai Golkar kota Salatiga tentu solid mendukung capres Prabowo – Gibran.

“Jajaran partai Golkar kota Salatiga tetap tegak lurus dukung pasangan Capres Prabowo Gibran,” pungkas Dyah (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *