Jelang Pemilu, Partai Golkar Salatiga Melaksanakan Konsolidasi Internal 

Politik61 Views

Salatiga, JNcom – Sesuai jadwal tahapan pelaksanaan Pemilu semakin dekat. Dengan makin dekatnya pelaksanaan hari -H Pemilu masing-masing Partai memiliki strategi pemenangan baik membesarkan Partainya maupun Caleg yang bakal diusung. Agendanya tak luput membangun konsolidasi internal partai hingga menyentuh ketingkat konstituen.

Seperti halnya, ketua DPD partai Golkar Salatiga, Dra Dyah Puryati Msi, Minggu (17/12) mengadakan konsolidasi dilingkungan internal partai serta simpatisan. Hadir diacara itu ketua Bapilu Golkar Jateng/ DIY, Dr Iqbal Wibisono serta TAP Salatiga Brigjend purn Untung Waluyo sebagai Team pemenangan pasangan Capres Prabowo – Gibran.

Partai Golkar sebagai bagian partai pengusung, dalam kesempatan ini Untung lebih mempertajam alasan dirinya maju sebagai TAP serta yang mendasari Prabowo kembali Maju sebagai Capres di Pemilu 2024.

Didepan sejumlah kader Golkar, Untung menilai Prabowo merupakan cermin sosok anak bangsa yang tahan banting. Dimana dalam Pemilu yang lalu kalah maju lagi, ketika jatuh bangun lagi. Karena Prabowo seorang pejuang dan dalam hidupnya sebelum mendengar tembakan Salvo dirinya tetap akan berjuang pantang Mundur jika itu untuk kepentingan bangsa dan negara.

Dalam sebuah koalisi partai ini, diharapkan harus tegak lurus yaitu selain membesarkan partainya masing masing juga menyuarakan Capres Prabowo – Gibran dan jika partai pengusung Solid optimis Prabowo Gibran menang Satu Putaran.

“Kita akui memang Prabowo ambisi untuk menjadi Presiden tapi bukan mencari kekayaan semata, dan sisa hidup pak Prabowo dengan Iklas untuk disumbangkan demi Kemakmuran Bangsa,” ujar Untung yang disambut tepuk tangan.

Maka dalam pertemuan ini jika ada kesepahaman dan kesepakatan memilih Prabowo, maka langkah yang dilakukan cukup membangun komunikasi dari Sekasur, Sedapur, Sesumur dan Sedulur. Karna jika hal ini dilakukan Insya Allah Prabowo bakal menang satu putaran. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *