Langkah Kongkrit Aspragi 08 Perkuat Prabowo – Gibran

Politik114 Views

Jakarta, JNcom – Para pengurus Antartika Sahabat Prabowo-Gibran 08 (ASPRAGI 08) berkumpul di Sekretariat DPP Antartika Sahabat Prabowo-Gibran 08 (ASPRAGI 08) yang terletak di Jalan Amil Wahab, Kelurahan kramat Jati Jakarta Timur. Pertemuan ini merupakan langkah konkret dalam rangka penguatan strategi menuju kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada pemilihan mendatang, Rabu (13/12/2023).

Ketua Umum Antartika Sahabat Prabowo-Gibran 08 (ASPRAGI 08), Ramses Sitorus menuturkan optimisme yang tinggi terkait prospek kemenangan pasangan ini. Dalam sambutannya, Sitorus menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama seluruh pengurus untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

Diskusi intensif di pertemuan ini difokuskan pada strategi pemenangan yang lebih solid dan efektif. “Para pengurus Antartika Sahabat Prabowo-Gibran 08 (ASPRAGI 08) menyepakati langkah-langkah konkret dalam meningkatkan popularitas dan dukungan masyarakat untuk pasangan tersebut,” ujar Andi Ketua DPC Jakarta Utara.

Ketua Umum ASPRAGI 08, Ramses Sitorus, menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran mampu meraih kemenangan dalam satu putaran. “Kita memiliki tim yang solid, serta dukungan kuat dari masyarakat. Dengan kerja keras dan strategi yang tepat, saya yakin Prabowo-Gibran akan mampu memenangkan pertarungan ini dalam satu putaran saja,” tutur Ramses Sitorus.

“Pertemuan ini juga mencatat proyeksi kemenangan yang diharapkan dari penguatan strategi yang dilakukan. Pengurus Antartika Sahabat Prabowo-Gibran 08 yakin bahwa dengan kesatuan tekad dan langkah-langkah yang diambil, pasangan ini dapat mencapai kemenangan dalam satu putaran, mengukuhkan dukungan masyarakat terhadap visi dan misi mereka” harap Andi Ketua DPC Jakarta Utara.

Pertemuan seluruh pengurus Antartika Sahabat Prabowo-Gibran 08 di DPP Antartika Sahabat Prabowo- Gibran 08 mencerminkan komitmen dan keseriusan dalam meraih kemenangan dalam satu putaran. Para pengurus bersatu padu untuk menjalankan strategi yang terencana dengan baik, menandai langkah signifikan dalam perjalanan menuju pesta demokrasi mendatang, tutup andi Ramses.(Salamah,S.E.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *