Dosma Hazenbosch Tak Seperti Namira di Bidadari Surgamu Aslinya Baik Hati

Hiburan134 Views

Jakarta, JNcom – Sinetron SCTV “Bidadari Surgamu” memasuki epidode 250. Setiap penayangan selalu menempati puncak rating televisi Indonesia. Dimomen tertentu saja sinetron ini tidak di posisi puncak.

Sinetron ini mengisahkan Kisah cinta Denis (Rizky Nazar) dan Sakinah (Adriani Salshabilla) terus menghadapi berbagai cobaan salah satunya kehadiran Namira (Dosma Hazenbosch) yang sempat menikahi kakak dari Denis yakni, Andrew (Rezca Syam), serta kehadiran sang mantan, Flora (Josephine Firmstone) yang tergila-gila akan sosok Denis.

Persaingan Namira dan Flora ternyata membuat mereka saling berselisih hingga akhirnya Namira membongkar semua kebusukan Flora kepada Denis dan Sakinah.

Dosma Hazenbosch dan Rezca Syam berbagi cerita seru selama syuting sinetron “Bidadari Surgamu” dalam wawancara eksklusif secara virtual, Kamis sore (14/12/2023) bercerita tentang karakter mereka.

Peran yang didapat Dosma Hazenbosch sendiri adalah antagonis. Perannya sebagai Namira yang sangat membenci Sakinah, sedangkan Rezca Syam berperan sebagai Andrew, kakak Denis. Ia di ilustrasikan sebagai seorang yang bijaksana.

Dosma Hazenbosch tak Seperti Namira di Bidadari Surgamu, aslinya baik hati. Dosma dalam kesehariannya merupakan seorang yang pendiam. Ia mengaku, peran Namira cukup menguras tenaga dan pikirannya.

Dosma mengatakan, capek memerankan peran ini, harus menguras tenaga, kadang marah, teriak, ada yang menjahati Sakinah, itu harus terus menerus dengan emosi. (Guffe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *