TAP Sosialisasi Ditengah Keluarga Besar Pepabri Salatiga

Politik292 Views

Salatiga, JNcom – Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, silahkan datang ke TPS gunakan hak pilih dengan baik, dan apapun partainya, Calon Presidennya Prabowo.

Himbauan itu disampaikan TAP Salatiga Brigjend purn Untung Waluyo ketika memberikan sosialisasi didepan keluarga besar Pepabri cabang Salatiga, Rabu (13/12/2023) di Salatiga.

Menurutnya, pasangan Prabowo – Gibran adalah tepat karena secara pemerintahan menjalin rekonsiliasi antara Jokowi dengan Prabowo
dan untuk Prabowo memilih Gibran sebagai wakilnya adalah bentuk kolaborasi generasi tua dengan generasi muda yang diharapkan dapat membangun pondasi yang kokoh.

“Saat ini Gibran di usia 36 tahun untuk Pemilu 2029 yang akan datang Gibran sudah di usia 41 jadi memang sudah disiapkan untuk menyongsong Indonesia Emas 2045,” tandasnya.

Untung menambahkan, tampilnya Gibran sebagai tokoh muda adalah memotong generasi tua ke generasi muda itu juga terjadi di tubuh TNI angkatan 1984-85, dipotong 87 tiga generasi hilang dan dari 87 diganti 88 terpotong lagi lompat ke angkatan 91.

Biaya Pemilu di Indonesia cukup besar dibanding di negara luar maka Jokowi menginginkan Pemilu Pilpres 2024 ini cukup satu putaran sehingga sisa anggaran Pemilu bisa dimanfaatkan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sementara 2024 data statistik jumlah pemilih terbanyak 70 persen generasi muda atau pemilih pemula dan 30 prosennya generasi tua. Di Jawa tengah sendiri saat ini menunjukkan 30 prosen pemilih abu-abu yang nantinya diharapkan memilih pasangan Prabowo – Gibran. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *