Lesti Kejora Akan Hadir di Kursi Dewan Juri D’Academy 6

Hiburan153 Views

Jakarta, JNcom – Ajang pencarian bakat D’Academy 6 segera hadir di INDOSIAR mulai 13 Desember 2023. Lesti Kejora alumni D’Academy yang sukses tampil di industri dangdut Indonesia akan kembali duduk di kursi dewan juri.

Dikatakannya, Alhamdulillah, senang banget, tahun ini bisa bergabung di D’Academy 6. Pokoknya senang dan bangga. Kian banyak generasi dangdut muda menjadi bintang baru yang dilahirkan INDOSIAR.Ikut bangga. Saat konferensi pers virtual, Senin sore (11/12/2023).

Lesti Kejora berpesan kepada para peserta agar selalu kompak dan fokus dengan hal-hal kecil yang menjadi masukan dari dewan juri.

Lesti menuturkan, Kuncinya fokus sama harus lebih banyak ngobrol satu sama lain, biar semunya dijagain. Kita kan pasti punya perbendaharaan lagu yang banyak, hal-hal kecil juga harus diperhatikan.

“Semoga sehat dan bisa selalu menampilkan yang terbaik,” tutur Lesti.

Harsiwi mengungkapkan, D’Academy 6 nantinya akan dihadirkan jauh lebih fresh dan modern dengan penggunaan teknologi digital secara maksimal. Musim ini persaingan akan lebih kompetitif, karena babak LIVE kontes hanya diikuti oleh 20 peserta, lebih sedikit daripada musim-musim sebelumnya.

Kursi dewan juri tahun ini, akan lebih seru karena kehadiran dua nama juri baru,” ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

Konsep yang lebih fresh ini juga didukung dengan kehadiran host D’Academy 6, yaitu Kier King, Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu, dan Jirayut.

Selain Lesti, D’Academy 6 menghadirkan dewan juri Soimah, Dewi Persik, Denada, Happy Asmara, dan Jenita Janet. Tiirut hadir pedangdut senior Hetty Koes Endang dan Aldi Taher.

Audisi D’Academy 6 telah berlangsung sejak 10 Juni hinggga Oktober 2023 dengan 2.612 orang pendaftar.

D’Academy 6 akan hadir dalam 13 babak di antaranya, Babak Audition, Final Audition, Fifty-Fifty, Welcome Top 20 Concert, Top 20, Top 16, Top 12, Top 8, Top 6, Top 4, Top 3, Grand Final Concert, dan The Winner Concert. Episode peserta di babak audisi akan tayang mulai 13 Desember 2023 hingga 17 Desember 2023, pada pukul 20.00 WIB di Indosiar. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *