Pengentasan Kemiskinan ada di 8 Program Hasil Cepat

Politik115 Views

Salatiga, JNcom – Sebagai ketua Umum dan ketua Dewan pembina partai Gerindra, Prabowo dinilai berhasil membangun visi pembangun negara dan realisasikan janji janji politiknya melalui perjuangan partai Gerindra di DPR RI juga posisinya sebagai Menteri Pertahanan RI.

Hal itu disampaikan Team Aksi Politik (TAP) kota Salatiga Brigjend Purn Untung Waluyo didepan sejumlah warga masyarakat Ngawen Sidomukti, Sabtu malam (9/12/2023). Acara yang digelar Sarasehan berlangsung tidak lebih 60 menit itu mengundang antusias warga yang hadir.

Lanjut Untung, pasca masa pandemi Covid perekonomian terpuruk, hal itu sangat dirasakan oleh para pelaku ekonomi terlebih dirasakan bagi masyarakat. Maka program pengentasan kemiskinan sudah ada dalam program Prabowo yaitu ada di 8 Program Hasil Cepat Prabowo. “Melanjutkan program Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indobesia Pintar, Kartu Sembako, Kartu Prakerja dan program keluarga untuk menghilangkan Kemiskinan,” jelasnya.

Majunya Capres Prabowo tentu telah mendapat restu dari Presiden Jokowi sebagai pemegang Hak prerogatif. Jika tidak mendapat ijin atau restu pasti Prabowo sudah di Reshuffle sebagai Menteri Pertahanan.

Prabowo memang sosok anak bangsa yang tahan banting. Dimana dalam Pemilu yang lalu kalah maju lagi, ketika jatuh bangun lagi. Karena Prabowo seorang pejuang dan dalam hidupnya sebelum mendengar tembakan Salvo dirinya tetap akan berjuang pantang Mundur.

Untung berharap, Pasangan Prabowo – Gibran diusung oleh 9 Partai politik. Dalam koalisi partai diharapkan harus tegak lurus yaitu selain membesarkan partai nya masing masing juga menyuarakan Capres yang di usung sehingga dengan solidnya partai Pengusung Prabowo – Gibran bisa menang Satu Putaran.

“Kita akui memang Prabowo ambisi untuk menjadi Presiden tapi bukan mencari kekayaan semata, tapi sisa hidupnya Iklas disumbangkan demi Kemakmuran Bangsa,” tandasnya.

Maka dalam pertemuan malam ini jika ada kesepahaman dan kesepakatan memilih Prabowo, maka langkah yang dilakukan cukup membangun komunikasi dari Sekasur, Sedapur, Sesumur dan Sedulur. Karena jika hal ini dilakukan insya Allah Prabowo bakal menang Satu putaran. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *