Partai Gerindra Salatiga gelar Bintek bagi para Caleg

Politik87 Views

Salatiga, JNcom – Partai Gerindra kota Salatiga, Kamis (7/11/2023), menyelenggarakan Bimbingan Tehknik bagi para Calon Legislatif (Caleg) untuk Dapil Tingkir, Argomulyo, Sidomukti dan Sidorejo. Acara dihadiri unsur DPD partai Gerindra Jawa tengah, Ketua DPC partai Gerindra Salatiga, Yulianto , TAP kota Salatiga Brigjend purn Untung Waluyo serta segenap Caleg beserta Teamses masing nasing Caleg di empat Dapil se kota Salatiga.

Yulianto dalam kata Sambutannya selain mengucapkan rasa terimakasih para undangan yang telah hadir juga dirinya mengatakan bahwa Prabowo tidak akan bisa menang tanpa ada panjengan (anda).

“Kemenangan sudah diambang, tinggal saatnya kita menjemput kemenangan,” tandas Yulianto singkat.

Sementara itu Johny Kistianto mewakili DPD partai Gerindra Jawa tengah menekankan, Salatiga berbeda dengan daerah lain di Jawa tengah. Menurutnya saat ini data dari polling/survey di Jawa tengah sudah masuk diangka 33 % dan secara nasional Prabowo sudah mengantongi 43%.

Sementara hasil survey khusus dikota Salatiga menunjukkan diangka 39% pemilih Prabowo. Maka jika terus menaikan angka untuk Prabowo gunakan Jangkauan Semua Titik atau dengan sebutan “Jangkrik Bos” dan menurut Johny untuk menunjang kemenangan ada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk itu harus ada Saksi ditiap TPS

Lain halnya dengan strategi yang dipakai Team Aksi Politik(TAP) Brigjend Purn Untung Waluyo, menurutnya untuk memenangkan pasangan Prabowo -Gibran gerakannya harus bersifat Masif. Dicontohkan, semua relawan Prabowo maupun Gerindra tidak perlu teriak teriak tapi cukup di sepanjang sudut jalan maupun rumah harus berani memasang Alat Peraga Kampanye (APK) sehingga terlihat memiliki Greget dan ini tentunya tidak hanya dilakukan oleh partai Gerindra, tapi diharapkan semua partai Pengusung Prabowo Gibran.

“Waktu tinggal hitungan hari, maka semua relawan Gerindra maupun Prabowo harus harus bergerak secara masif dengan cara tiap rumah relawan hingga kader partai harus berani memasang APK Prabowo Gibran dan ini bukan Show Foce tapi memang benar benar kita tunjukan di Salatiga pendukung Prabowo benar benar exis,” pungkas Untung usai acara Bimtek (.NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *