Sinergy Jokowi – Prabowo Menuju Pemilu Satu Putaran

Nusantara114 Views

Salatiga, JNcom – Anggaran Pemilu di Indonesia tertinggi dibandingkan dengan negara-negara luar. Jika masanya Jokowi – Prabowo gabung, maka pasangan Prabowo bakal menang Satu Putaran sehingga dana Pemilu bisa dialokasikan untuk kesejahteraan rakyat. Hal ini disampaikan Team Aksi Politik (TAP) Salatiga Brigjend Purn Untung Waluyo didepan sejumlah warga Pancuran Salatiga.

Acara sosialisasi yang tergolong singkat itu, Untung memaparkan ada delapan gagasan Program Hasil Terbaik Cepat Transpormasi bangsa diantaranya memberi makan siang dan Susu gratis di Sekolah dan Pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil.

Mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan desa daerah, dan Nasional serta Melanjutkan dan menambahkan program kartu kartu kesejahteraan sosial serta kartu usaha untuk menghilangkan kemiskinan absolud. Melanjutkan pembangunan infrastur desa bantuan langsung Tunai (BLT) dan menyediakan rumah murah bersanitasi balik untuk yang membutuhkan.

Delapan program berikutnya, Menyelenggarakan pemeriksaan gratis, menurunkan kasus TBC 50% dalam lima tahun dan bangun RS lengkap berkualitas di semua Kabupaten.
Membangun sekolah sekolah unggul terintegeasi di setiap Kabupaten, dan memperbaiki sekolah sekolah yang perlu renovasi.

Menaikan gaji bagi ASN terutama Guru, Dosen dan tenaga Kesehatan serta TNI/Polri. Mendirikan badan penerimaan negara dan meningkatkan rasio penerimaan negara terhadap produk domestik bruto (PDB) ke 23.%.

Dewasa ini bangsa Indonesia berfikir Cerdas, jadi delapan point diatas adalah program gagasan Prabowo bisa diterima secara rasional. Jadi tidak mungkin buah pemikiran Prabowo di luar rasional.

“Maka jika pada Pemilu 2019 ada yang mendukung Jokowi maka sekarang Pemilu 2024 Jokowi ada disini,” pungkasnya (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *