Ingin Lahirkan Gagasan Baru, GRIB Jaya PAC Tanjung Priok Gelar Silaturahmi 

Metropolitan111 Views

Jakarta, JNcom – GRIB Jaya PAC Tanjung Priok beserta jajarannya mengadakan silaturahmi di Cafe Victory jalan Walang Baru Raya, Kelurahan.Tugu Utara, Kecamatan.Koja, Jakarta Utara, Minggu (3/12/23).

Ketua PAC Tanjung Priok Deank Asdar mengatakan, silaturahmi atau temu kangen ini sudah lama tidak  dilaksanakan. Ia berharap pertemuan yang mengagendakan tentang pembaruan strukturalisasi di PAC Tanjung Priok, dengan masuknya beberapa anggota baru akan menjadikan PAC Tanjung Priok lebih solid dan besar lagi.

“Ya, Insya Allah kegiatan ini kami akan buat mungkin sebulan satu kali, tujuannya untuk mempererat hubungan tali persaudaraan dan akan mewacanakan gagasan-gagasan ke depan yang sebagaimana mestinya dan akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Kita akan membantu tugas-tugas pemerintah khususnya di wilayah kami,” kata Waka GRIB PAC Tanjung Priok Sulaeman Munthe.

Sebagai langkah konkret, tambahnya, kita rencanakan audiensi ke Kepolisian, Kecamatan, Kelurahan, Koramil, RT/RW guna mendukung dan membantu setiap kegiatan pemerintah.

“Kami siap mendukung dan membantu seperti mengantisipasi tawuran anak-anak sekolah yang sangat rawan dan sering sekali dilakukan anak muda. Kami siap membantunya dan bersinergi,” tegas Sulaeman.

Sebagai organisasi yang lahir dari masyarakat untuk masyarakat, kehadiran GRIB PAC Tanjung Priok diharapkan bisa membantu atau memfasilitasi masyarakat bilamana ada hak-haknya yang belum terselesaikan dari pemerintah.

“Kita akan menjembataninya dan agar GRIB PAC Tanjung Priok ini bisa diterima di masyarakat. Kami siap berdiri tegak lurus membantu masyarakat kapan pun kami dibutuhkan,” harap Daeng Asdar.(Salamah,S.E. – Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *