Genap Usia 12 Tahun, Media Online Metroheadline.net Komitmen Jaga Eksistensi

Metropolitan81 Views

Jakarta, JNcom – Media Online Metroheadline.net merayakan hari ulang tahun ke-12 di kawasan Kramat Raya Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2023). Meskipun dirayakan secara sederhana, sejumlah politisi dan aktivis dan warga turut berpartisipasi menghadiri kegiatan tersebut.

Pemimpin Redaksi Media Online Metroheadline.net, Mulyawan menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan HUT Media Online Metroheadline.net diantaranya Karutan kelas 1 Salemba, Karutan kls 1 Cipinang, Kalapas 2a Cipinang, Sudin Depok, Kepala BPN Jakarta Selatan, Kepala BPN Jakarta Barat, Kepala BPN Jakarta Timur, Kepala BPN Jakarta Pusat, Kadis Olahraga dan Kadishub.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak sehingga acara ini terselenggara dengan lancar. Semoga media kami makin jaya dan terpercaya,” ujarnya

Ditempat yang sama, Pembina Metroheadline.net, Jimmy Fajar mengatakan, perjalanan 12 tahun media Metroheadline.net yang cukup lama dan tidak mudah untuk membesarkan media online.

“Sebagai salah satu pilar demokrasi, peran media sangat dibutuhkan untuk menginformasikan berita-berita yang valid dan berimbang sehingga warga tidak mendapatkan informasi yang salah,” jelas Jimmy.

Mengingat pentingnya kehadiran media di tengah masyarakat, kata Jimmy, maka media berkontribusi membangun arah perjalanan sebuah bangsa. Jika tidak ada media, dimungkinkan proses demokrasi tidak akan berjalan dengan baik. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *