Supriyono : Pemilu 2024 Kans Gerindra Cukup Bagus

Politik122 Views

Salatiga, JNcom – Sebagai anggota masyarakat maju menjadi wakil rakyat (Caleg) tentu ada dasar, niat dasar terinspirasi adalah memperjuangkan aspirasi rakyat. Hal itu juga disampaikan Supriyono Caleg Salatiga Dapil Argomulyo dari partai Gerindra.

“Belakangan ini karena lebih melihat situasi yang berkembang di tengah masyarakat terputus hubungan antara pemerintah dan warga masyarakat dimana yang selama ini menjadi kendala walaupun dinilai tidak signifikan,” tandasnya.

Maka tidak ada jalan lain jika duduk di Dewan bisa menjembatani apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa mengena sehingga bisa mengawal sebagai poksi Dewan yaitu tentang Pengawasan, Regulasi dan Bugetting. Karena jika tidak terwakili di daerah (dapil) tentu perhatiannya sangat berkurang.

Pria kelahiran Ampel Boyolali 41 tahun yang lalu ini ketika ditanya jatuh pilihannya menjadi politisi partai Gerindra. Menurutnya adalah simpel. Sebenarnya ia masuk di sebuah partai tidak fanatik. Namun lebih mencermati pada Pemilu 2024 mendatang ini kans Untuk partai Gerindra cukup bagus.

“Pak Prabowo sosok yang ikhlas, Legowo, Tegas dan pantang menyerah itulah yang terinspirasi saya masuk ke partai Gerindra,” tandasnya.

Jika terpilih duduk di Dewan, Supriyono berjanji akan mendengar keluhan warga masyarakat dan tentunya akan memperjuangkan warganya khususnya di daerah pemilihannya Kecamatan Argomulyo. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *