Alisia dan Randy Main di Sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” Saling Puji

Hiburan94 Views

Jakarta, JNcom – Dalam Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Alisia Rininta dan Randy Pangalila Kekompakan mereka berdua.

saling puji atas profesionalitas peran mereka berdua saat beradu akting yang tayang di SCTV.

Alisia menuturkan, Randy Pangalila adalah aktor yang profesional. Saat reading Ia kerap membedah naskah sebelum proses syuting berlangsung.

Aku suka lawan main kaya gini, mau bedah skenario. Walaupun ini sinetron kejar tayang, buat aku sebagai aktor penting bedah skenario, supaya pas take nggak memakan waktu,” ucapnya saat wawancara eksklusif virtual, Kamis (30/11/2023).

Alisia menilai, Randy Pangalila merupakan seorang yang sabar dan kerap mengingatkan dirinya dalam berakting. Hal itu selalu ia alami sewaktu syuting dalam proyek yang sama.

“Aku senang seperti ini karena aku orangnya nggak terlalu vokal. Randy ini vokal banget jadi merasa cocok,” ujarnya dengan canda tawanya.

Randy yang hadir disamping Alisia menuturkan, Alisia merupakan lawan main yang baik. Ia mampu memberikan performa terbaik dalam aktingnya.

Ia mengatakan tidak bisa tampil berakting maksimal jika lawan mainnya tidak bisa memberikan jawaban dan reaksi yang tidak sesuai imajinasinya.

“Tanpa ada lawan main yang baik, seorang aktor nggak bisa memberikan yang terbaik karena akting itu take and give,” ujar Randy.

Randy merasa Alisia selama ini membantu karakter Jeffrey muncul sesuai apa yang diharapkannya.

“Saat akting aku nangis, Alisia bisa kasih aku waktu biarin emosi aku keluar, baru dia masuk merangkulku, jadi kesedihan aku dapat,” ucapnya.

Randy meraih penghargaan di ajang SCTV Awards 2023 untuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop lewat perannya sebagai Jeffrey di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih yang memasuki episode ke-500 nya hingga kini.

Randy menyebutkan, Alisia yang perankan Novia memberikan dukungan dan kekompakan luar biasa selama proses syuting berlangsung. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *