Basri Baco dan Tim Kampanye Daerah Prabowo – Gibran Berbagi Makanan dan Susu

Metropolitan105 Views

Jakarta, JNcom – Basri Baco S.E.,M.M.dan ((TKD) Tim Kampanye Daerah Prabowo – Gibran berbagi makanan dan susu kepada warga masyarakat di RW 01 Kelurahan. Pegangsaan, Kecamatan.Menteng Jakarta Selatan, Rabu (29/11/23).

Sesuai arahan dari (TKN) bahwa seluruh wilayah supaya melaksanakan kegiatan sosial dan sosialisasi pembagian makan dan susu terhadap masyarakat dan anak anak. Programnya dari (TKD) Tim Kampanye Daerah DKI jakarta didampingi oleh relawan dan beberapa relawan dari for gibran dari DKI jakarta.

Hari ini kita fokus di satu RW saja yang bertepatan di depan kantor Golkar saja di Jakarta Jumlah nya sekitar 500. Alhamdulillah terbagi di 15 RT yang ada di RW 01. Prosesnya alhamdulillah lancar respon masyarakat juga bagus terhadap dan senang rasanya bisa berbagi pada masyarakat yang ada di RW 01 ini.

Program bagi bagi nasi atau makanan dan susu ini karna sesuai dengan programnya Prabowo – Gibran kedepannya itu adalah salah satu bagian dari program yang akan di canangkan oleh pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran. Dan sesuai dengan intruksi dari tim kampanye nasional Prabowo – Gibran. bagi bagi makanan dan susu ini mungkin akan berlanjut karna belum tentu semua sudah melaksanakan.

“Cuma di hari senin kemarin hari selasa kemarin rupanya itu sudah ada sebagian juga yang melakukan yang sama. Kebetulan (TKD) Tim Kampanyr Daerah khusus nya baru ini, sesuai dengan jadwal yang kita bagi bagi supaya setiap hari ada gerakan terus”, dari tim kampanye Gibran untuk sosialisasi tersebut,” ujar Baco.

Oh, iya kalau di Golkar itu kurang lebih 2 bulan yang lalu itu ada survey atau penghargaan, penghargaan diberikan kepada caleg – caleg partai dan anggota dewan; anggota dewan terutama, DPR RI maupun DPRD. Saya kebetulan di beri penghargaan caleg DPRD Provinsi terpopuler se-Indonesia dari sisi pemberitaan media, jadi ketika mungkin panitai di sercing di google itu, mungkin pemberitaan saya paling banyak di media mangkanya saya di berikan penghargaan kira kira begitu, imbuh Basri.

Harapan saya kegiatan ini akan kita terus jalan kan, demi untuk mendapat simpati dari masyarakat DKI jakarta dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia demi kemenangan Prabowo – Gibran di pemilu 2024 nanti, tutup Basri Baco.(Andi/Salamah,S.E.)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *