Hj Riawan Woro, Wakil Rakyat yang Peka pada Kesulitan Rakyat

Politik103 Views

Salatiga, JNcom – Papan, Sandang dan Pangan tak luput kebutuhan pokok. Seperti halnya Rumah menjadi skala prioritas bagi seorang Wakil rakyat dari partai Gerindra kota Salatiga sejak ia dua priode menjabat anggota Dewan bantuan Aspirasi nya lebih di fokuskan pada bedah rumah yang tidak layak huni

” Rumah tidak layak menjadi baik walaupun tidak bagus, serta MKCK dimana kalau Toiletnya bersih warganya juga bersih Hatinya, pola pikirnya juga penerangan jalan, lentera yang bisa menerangi kehidupan kita” denlmikian disampaikan Hj Riawan Woro Indraningrum SE MM atau yang akrab di sapa bu Woro.

Wanita kelahiran Salatiga 55 tahun yanglalu itu dinilai “Tahan Banting” pasalnya, ketika ekonominya mengalami gonjang ganjing ia justru meneruskan study nya ambil jurusan ekonomi (S. 1) pada 2007 dan S. 2 rampung 2021. Menurutnya disaat morat marit ditengah keluarga meneruskan pendidikan nya sebuah pelarian yang positif.

Memiliki jiwa sosial yang melekat dibenaknya , maka putri ke 8 dari 10 bersaudara ini akhirnya masuk diranah politik praktis. Partai Gerindra yang dinahkodai Prabowo ini menjadi pinangannya dari belasan partai yang ada.

” Pak Prabowo yang memiliki jiwa mulia serta rela membantu masyarakat demi kemakmuran rakyat, itulah yang menjadi dasar saya masuk ke Gerindra ” ungkapnya

Maka sejak ia duduk menjadi anggota legislatif selalu mengacu pada arahan serta prinsip dasar yang dijiwai oleh Prabowo. Contoh tentang pentingnya anak mendapat pendidikan maka ia berusaha membantu agar anak bisa melanjutkan Sekolah.

Sebagai wakil rakyat ia selalu turun ditengah masyarakat sehingga diharapkan mengerti apa kesulitan ditengah masyarakat yang ada maka meski dana aspirasi nilainya kecil tapi bagaimana bisa semua kebutuhan masyarakat bisa terakomodir.

“Alhamdulillah seperti dana aspirasi 600 oer tahun saya fokuskan pada bedah rumah , Toilet serta penerangan jalan”

Pada putaran Pemilu 2024 mendatang ia kembali maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dengan harapan ketika dirinya kembali jadi anggota Dewan akan kembali meneruskan kegiatan yang lalu seperti Bedah rumah tidak layak huni serta penerangan jalan serta program bantuan lainnya.

“Insya Allah ketika saya kembali jadi maka saya akan konsen pada bedah rumah, Toilet serta penerangan jalan dan itu sudah terbukti saya lakukan” Demikian disampaikan pasca acara Sosialisasi Caleg partai Gerindra sekaligus membangun strategi pemenangan Prabowo – Gibran (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *