June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Subaru Indonesia resmi membuka Plaza Subaru Tebet pada Kamis, 23 November 2023. Dealer 3S (sales, service, & spare part) Subaru kedua di area DKI Jakarta ini beralamat di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan.

Pembukaan Plaza Subaru Tebet diklaim sebagai komitmen Subaru Corporation Japan bersama Subaru Indonesia (PT Plaza Auto Mega) untuk terus mengembangkan layanan dan memberi kemudahan konsumen Indonesia.

Plaza Subaru Tebet berdiri di atas lahan seluas 1900 meter persegi. Dealer kelima Subaru ini menempati lokasi yang luas bangunannya mencapai 2450 meter persegi. Lalu terdapat fasilitas showroom dengan 5 display car dan bengkel dengan 5 working bay.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan pelanggan adalah inti dari setiap kegiatan Subaru dalam mengembangkan brand dan layanan Subaru di Indonesia.

“Untuk itu kami meresmikan Plaza Subaru Tebet untuk menghantarkan Subaru Omotenashi experience kepada para Subarist di 3 wilayah administrasi DKI Jakarta, mengingat lokasi strategis diler 3S terbaru ini yang terletak di Jakarta Selatan, namun berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur,” katanya dalam sambutan pembukaan Plaza Subaru Tebet.

Masih kata Arie, bahwa Tebet dipilih sebagai dealer ke-5 Subaru karena melihat lokasi, tren demografi multikultural, dan posisinya yang kerap kali menjadi barometer tren anak muda Jakarta.

“Sebagai brand yang berjiwa muda, Subaru ingin hadir di tempat yang memiliki banyak studio band musik, pentas seni, rumah kreatif yang melahirkan brand baju dan demam distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang memulai bisnisnya di area Tebet ini,” Tuturnya. (Chris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *