Pasangan Anies-Muhaimin Raih Dukungan dari TEaM

Politik40 Views

Jakarta, JNcom – Dukungan terhadap pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar kembali diberikan oleh ribuan pendukung asal Teman Anies Muhaimin (TEAM). Dukungan ini direalisasikan pada acara deklarasi TEAM di Kampoeng Bangka Jakarta, Minggu (19/11/2023).

Ketua TEAM, Chandra Negara menjelaskan, untuk mencapai rakyat Indonesia yang adil dan makmur sesuai yang diamanatkan dalam Pasal 33, ayat 1 UUD 1945 bahwa sistem ekonomi yang dikembangkan seharusnya tidak basis persaingan serta atas asas yang sangat individualistik.

Sistem Ekonomi Nasional Indonesia berdasarkan Ekonomi Pancasila yang berorientasi pada Rakyat kebanyakan, sedangkan Sistem Liberal hanya menguntungkan individu-individu tanpa memperhatikan manusia lain atau sering disebut relative gain.

“Untuk menuju rakyat Indonesia yang adil dan makmur untuk semua merupakan kewajiban Rakyat Indonesia, terutama Pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia harus menjalankan EKONOMI yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945,” ujarnya.

Sehubungan moment proses Pemilihan umum Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, dengan semangat perubahan demi perbaikan kondisi Bangsa Indonesai saat ini, maka kami para pendukung Perubahan mendukung penuh misi, visi dan program kerja Capres Anies Muhaimin.

“Untuk mendukung sosialisasi Misi, Visi dan Program Kerja serta terutama mensukseskannya, maka diperlukannya wadah persatuan untuk berkumpulnya para pendukung anggota TEAM,” pungkasnya. (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *