May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri mengatakan, dengan diresmikannya Rumah Induk Puan Maharani diharapkan menjadi tempat berkumpulnya para kawula muda untuk menyatukan langkah ke depan untuk pemenangan Capres dan cawapres Ganjar-Mahfud.

“Saya rasa untuk menghadapi pemilu 2024 diperlukan strategi dengan memadukan seluruh elemen-elemen,” ujar Inda disela-sela peresmian Rumah Induk Puan Maharani di Jl Darmawangsa VIII Jakarta, Minggu (19/11/2023).

Seperti halnya di GPMN, kata Inda, berupaya merapatkan barisan dari seluruh Indonesia. Menurutnya, strategi yang digunakan masing-masing lini tentu berbeda sesuai caranya masing-masing.

“Saya yakin di PDIP dan partai pengusungnya tentunya tidak akan menggunakan cara-cara yang negatif atau black campain sehingga kami bisa memenangkan kontestasi pemilu 2024,” imbuhnya.

Ia melihat dengan banyak bergabungnya organ relawan menunjukkan antusiasme mereka untuk berdiskusi untuk pemenangan Ganjar-Mahfud dan membahas program-program ke depan ketika Ganjar-Mahfud terpilih.

“Saya rasa dengan adanya tempat ini menepis anggapan bahwa politik itu kotor karena disini menampung semuanya ada dari relawan, aktivis, akademisi dan lainnya,” pungkasnya. (my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *