April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Ribuan anak muda pendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka membanjiri pesta Milenal Z di Jakarta Convention Center Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Antusiasme generasi milenial dalam menyambut pasangan capres-cawapres ini menjadi tambahan energi dalam memperoleh suara pada Pemilu 2024. Untuk menambah daya tarik dan keseruan pendukung yang hadir, pihak penyelenggara menyediakan beberapa game dan hadiah menarik, serta puluhan kuliner bisnis anak Milenal.

Selain itu, Pesta MilenialZ juga menampilkan Expo Creative Band, konser musik, Percussion dan Tarian Nusantara menambahkan kemeriahan pesta Milenal Z.

Ketua Umum Rezo ProGibran MilenialZ, Maulidan Izbar mengatakan, acara Pesta MilenialZ sebagai wujud dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kami dari tim ProGibran MilenialZ akan mendukung dengan sangat pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kita berdoa bersama agar Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres 2024,” ujar Maulidan.

Untuk kaum Milenal, Maulidan juga mengajak kaum Milenal untuk mau belajar politik karena nasib Indonesia ke depan ada ditangan kaum Milenal. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada kaum Milenal yang telah turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara Pesta MilenialZ.

“Kami berharap semoga kaum Milenal mau belajar politik dan melek terhadap politik tetapi juga happy. Seperti halnya acara yang diselenggarakan hari ini, kami mengundang kaum milenial, selain mengajak mereka melek politik tetapi juga membuat mereka happy dengan penampilan game dan konser musik dan lainnya,” pungkas Maulidan.

Sementara itu, salah seorang anak MilenialZ mengaku senang dengan diadakannya kegiatan Pesta MilenialZ. Menurutnya, selain terhibur dengan game dan musik yang ditampilkan, juga mendapat pengetahuan politik yang bisa menjadi bekal dimasa depan. (my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *