May 18, 2024

Salatiga, JNcom – Ditengah padatnya kegiatan Sosialisasi Prabowo – Gibran, TAP Salatiga Brigjend Purn Untung Waluyo masih menyambangi acara ramah tamah lintas Generasi warga Salatiga. Ditengah acara, Untung dalam ekspresi nya nampak terlihat kelelahan, namun tetap semangat dalam memberikan sosialisasi yang dikenas semi diskusi

Acara yang berlangsung di Kafe 2 Banyak Pulutan, Senin (13/11/2023), hadir selain selain lintas Generasi. Untuk pertemuan kali ini Untung yang didampingi ketua PSI kota Salatiga (Yoanna) dalam sosialisinya lebih mempertajam tentang kolaborasi pasangan Prabowo – Gibran.

“Pak Prabowo memilih Gibran untuk membangun Rekonsiliasi untuk memotong generasi tua ke yang muda serta melanjutkan kebijakan pemerintahan Jokowi untuk menyongsong Indonesia Emas 2045,” tandasnya.

Untung mengakui, ketika muncul nama Gibran apa alasan yang mendasar Prabowo, namun ketika ia mendapat pemapaparan serta arahan selama di Hambalang, Untung lebih mantap untuk melakukan sosialisasi melalui kendaraan TAP

Ditambahkan, dalam konsep pemikiran Prabowo dalam sebuah bukunya “17 Prioritas Transformasi Bangsa dan 8 Program Hasil Terbaik Cepat Transformasi Bangsa” dimana dari Pangan, Pendidikan, Kesehatan hingga Pertahan Keamanan telah tertuang disebuah bukunya.

Untung yang pernah menjabat Dandim era 2001 itu , lebih menilai Prabowo yang memiliki leader dikarir militer dari jenjang berpangkat Letnan Dua hingga Letnan Jendral. Serta Prabowo yang dinilai memiliki Jiwa Nasionalisme serta menguasai beberapa bahasa maka jika tampil di negara asing tanpa penterjemah.

Selain memiliki sifat yang Iklas , Prabowo juga punya nilai lebih dibanding Capres lain yaitu Punya Partai sendiri sehingga ketika Prabowo duduk sebagai Presiden tidak ada intervensi dari partai tertentu terlebih ada sebutan “Petugas Partai” yang ada petugas Rakyat.

“Saya bukan orang Partai dan dalam Pemilu 2024 ini saya yang pertama dan yang terakhir mendukung Prabowo, untuk itu TAP dalam Pemilu ini total memenangkan Prabowo, walau di Salatiga mungkin kalah, namun ada kenaikan jumlah perolehan suara dari hasil Pemilu 2019 yang lalu,” pungkasnya. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *