May 18, 2024

Salatiga, JNcom – Pemilihan Umum tinggal menghitung hari, suhu politik makin memanas yang dipicu pemberitaan diberbagai Medsos yang di. Ciptakan oleh para buzer antar pendukung Calon Presiden.

“Kedatangan saya disini tidak mewakili atau dari partai tertentu, tapi saya dari TAP ditugaskan dari pusat untuk memberikan sosialisasi tentang pak Prabowo,” ujar TAP Salatiga, Brigjend Purn Untung Waluyo ditengah pertemuan Paguyuban Roda Pejagalan Kota Salatiga, Minggu (12/11/2023).

Untung menambahkan, dewasa ini maraknya pemberitaan miring tentang Prabowo – Gibran yang dilakukan oleh lawan politik maka disinilah tugas TAP untuk meluruskan serta memberikan Sosialisasi ditengah masyarakat agar tidak terjebak tentang berita berita bohong.

Konsep dasar pemikiran Prabowo itu sangat jelas, akuntabel dan tidak diragukan. Secara Leader sudah terbentuk Ketika Prabowo mengawali karir militernya dari berpangkat Letnan dua hingga jenjang karirnya ke Bintang tiga.

“Saya baru saja pulang dari Hambalang selain mendapat arahan juga mendapat buku karya pak Prabowo yang berjudul Prioritas Transformasi Bangsa,” tambahnya.

Dalam buku tersebut mencerminkan Prabowo sosok anak bangsa yang Cerdas, memiliki sifat kenegarawan serta melekat jiwa Nasionalismenya. Secara financial Prabowo lebih dari cukup jadi sisa hidupnya dengan Ikhlas untuk di hibahkan demi kemakmuran Bangsa.

“Monggo kalau sepakat dengan apa yang saya sampaikan mendukung pak Prabowo cukup melakukan hubungan komunikasi dengan cara Sekasur, Sedapur, Sesumur dan Sedulur,” tandasnya

Satu hal sangat mendasar program Prabowo untuk ketahanan pangan yaitu, menjamin Ketersediaan pupuk, Benih dan pertisida langsung ke para petani

Untuk menjadi bangsa yang sehat dan cerdas, sudah ada dalam delapan (8) program hasil Terbaik Cepat Transformasi Bangsa, yaitu Memberi makan siang dan susu Gratis di sekolah dan Pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu Hamil.

Acara sarasehan Prajak yang notabene para Pengemudi Truk berlangsung Minggu ( 12/11) dirumah Ngatiyono. Dalam kesempatan itu, ketua Projag (Harsono) mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran bapak Untung serta terimakasih atas Sosialisasi sebagai pencerahan warga paguyuban Projag kota Salatiga. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *