May 18, 2024

Serpong, JNcom – Pengalaman menginap di hotel tidak akan sempurna bila tak mencicipi menu-menu yang disajikan. Peluang mencicipi menu hotel yang tak boleh dilewatkan yaitu saat waktu sarapan.

Hotel biasanya menyediakan fasilitas sarapan untuk para tamunya di restoran menerapkan buffet dengan konsep all you can eat.

Para tamu hotel pun bisa menikmati beragam menu makanan dan minuman saat sarapan di restoran sepuasnya dan sesuai selera masing-masing.

Begitu juga dengan Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yang menyediakan berbagai pilihan menu sarapan, mulai dari menu western hingga berbagai macam makanan tradisional pun tersedia.

“Kami menyediakan berbagai pilihan menu untuk tamu saat sarapan, menu western seperti pasta, menu Asia seperti mie tarik atau lamian, nasi kuning, bubur ayam dari menu tradisionalnya, hingga berbagai macam pilihan pastry sampai menu rebus-rebusan pun tersedia, namun yang sedang menjadi favorit tamu kami saat ini dari pilihan pastry yaitu Croissant” kata Devy selaku Public Relation, Hotel Santika premiere ICE-BSD City.

Devy menjelaskan mengapa croissant di Hotel Santika Premiere ICE-City menjadi favorit para tamu karena croissant yang disajikan fresh from the oven dalam arti sebenarnya. “Croissant kami dipanggang menggunakan oven yang tersedia di restaurant, selain dapat melihat langsung, proses memanggang, proses ini juga menghasilkan wangi butter khas sehingga menggugah selera tamu”.

Tak heran jika pengunjung langsung berdatangan sesaat setelah croissant dikeluarkan dari oven. Jika terlambat, bisa-bisa terpaksa harus menunggu croissant selanjutnya dipanggang lagi karena yang sebelumnya sudah habis.

“Croissantnya enak sekali, hangat dengan tekstur renyah saat digigit dan memiliki rasa mentega yang pas apa lagi ditemani secangkir kopi. Tadi mau ambil yang ke dua kali tapi sempat kehabisan karena banyak tamu yang mau cicip juga,” ucap Amalia salah satu tamu yang kami temui.

Devy juga berpesan kepada para tamu untuk tidak melewatkan kesempatan yang begitu berharga untuk menikmati menu sarapan yang tersedia.

Pelanggan akan mendapat pengalaman berupa sarapan pagi yang tak terlupakan bersama Hotel Santika Premiere ICE-BSD City melalui berbagai jenis makanan dan minuman dengan rasa khas yang disajikan. (Christian Butarbutar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *