May 18, 2024

Salatiga, JNcom – Komunitas Senam Sasana Puteri Gempita (SPG) sebagai ajang giat olahraga dibawah Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia cabang Salatiga, Minggu (12/11/2023), merayakan hari ulang tahun ke-2.

Ketua Senam SPG Ambarwati (70) dalam sambutannya mengatakan, Sasana Puteri Gempita yang dirayakan setiap tanggal 4 Nopember namun karena satu dan lain hal baru hari ini dilaksanakan.

“Dalam Ultah ke-2 ini saya minta tidak hanya ibu ibu yang hadir disini, tapi saya berharap kaum ibu dituntut harus kuat tangguh dan tegar seperti ibu Pertiwi,” Demikian pesan Ambarwati atau yang lebih akrab disapa Bunda.

Bunda juga menghimbau agar ibu-ibu tidak saja sehat jasmani tapi juga hidup ini dijalani dengan penuh suka cita serta selalu perfikiran Baik. “Jika orang baik tentu dimanapun akan ketemu kebaikan,” tandasnya.

Dalam kegiatan Senam bunda minta agar selalu memperhatikan dan menghargai instruktur karena kalau terjadi sesuatu seperti ada bagian organ tergelincir pasti yang jadi tumpuan instrukturnya.

Sementara itu TAP Salatiga Brigjend Purn Untung Waluyo dalam mengawali sambutan nya terlebih dahulu mengucapkan Selamat Ulang tahun ke -2 Senam Puteri Gempita.

Untung dalam penyampaian Sosialisasi didepan para pegiat Senam, tentang penting nya memahami serta memilih calon Presiden yang memiliki pemikiran yang Cerdas, sifat Kenegarawanan dan Ikhlas.

Dalam Pemilihan Presiden Pemilu mendatang hanya Prabowo yang memiliki Jiwa Korsa, Cerdas dan ikhlas dalam mengabdi Bangsa dan Negara.

“Maaf disini saya tidak bisa berlama lama karena saya pagi ini jam 10 harus ke Solo menghadiri Deklarasi pengusung Prabowo,” tandasnya.

Senam bagian dari olahraga yang telah menjadi perhatian serta program Prabowo, itu sudah ada pada “17 Prioritas Transfornasi Babgsa” yang antara lain Pelestarian Seni Budaya, dalam peningkatan ekonomi Kreatif , dan Peningkatan prestasi Olahraga. Dan satu lagi memberi makan siang dan susu Gratis di Sekolah dan Pesantren serta memberi bantuan gizi untuk anak balita dan ibu Hamil.

Sebagai kata akhir, Untung minta jika sudah memahami tentang siapa dan mengapa Prabowo cukup di sampaikan dari internal Sekasur, Sedapur, Sesumur dan Sedulur agar melaului 4 S ini jika dijalankan akan menuju Kemenangan Prabowo – Gibran

Untung sebelum bergegas meninggalkan acara, menyempatkan foto bersama serta meneriakkan Yel.. Yel “Prabowo Menang” (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *