May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Sejumlah perwakilan pengurus DPW Provinsi banten, pengurus DPW Jawa Barat dan DPW Provinsi DKI Jakarta serta pengurus se DPC Jabodetabek menghadiri deklarasi dan pelantikan pengurus DPP Kembang Latar di ASPG Situ Gintung, Tangerang Selatan, Sabtu (11/11/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Kembang Latar, H. Misan Dzaelani, wakil Ketua DPW DKI Jakarta Kembang Latar Ade Valiantoro, Ketua DPC Jakarta Timur Kembang Latar Ayub dan ditemani Sekretaris Kembang Latar DPC Jakarta Timur Erwin, serta ratusan anggota Kembang Latar se jabodetabek.

Wakil Ketua Umum DPP Kembang Latar, H. Misan Dzaelani menjelaskan kepada awak media, Kembang Latar awalnya merupakan paguyuban Betawi yang memiliki visi misi menjalin silaturahmi. Ke depannya, Kembang Latar akan melakukan pembinaan kepada anggota mulai dari tingkat DPW hingga tingkat DPC dan sektor, kalau semua pengurus sudah terbentuk insya allah kedepan nya para pengurus dan anggota akan memiliki masa depan yang baik pula.

“Saya berharap Kembang Latar dapat menjadi organisasi yang mampu menjaga keamanan dan keutuhan NKRI serta mampu mengawal pemilu di tahun 2024 nanti agar aman dan tentram,” ujar Misan waketum DPP kembang latar.

Dalam menghadapi Pemilu di tahun 2024, tambah Misan, Kembang Latar akan melakukan koordinasi dengan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud sebagaimana kegiatan malam ini yang akan dilaksanakan juga Deklarasi dukungan kepada pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPW DKI jakarta Kembang Latar, (Ade Valiantoro) menyampaikan, ucapan selamat atas pelantikan pengurus DPP Kembang Latar. Menurutnya, acara ini sebagai ajang silaturahmi dan penguatan Kembang Latar itu sendiri.

“Semoga dengan pelantikan ini bisa membawa Kembang Latar ke depannya lebih modern, berkembang dinamis, tetap bermanfaat bagi bangsa dan negara. Kami berharap Kembang Latar terus berkembang dan berkonsolidasi hingga ke tingkat bawah sehingga bisa berkembang sesuai dengan aturan yang ada,” pungkasnya. (my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *