May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Juara Miss Celebrity Indonesia 2015, Mawar de Jongh optimis ajang Miss Celebrity Indonesia yang diselenggarakan SCTV bisa melahirkan bintang baru.

Ini merupakan Kabar gembira untuk perempuan yang ingin serius masuk industri hiburan tanah air karena Miss Celebrity Indonesia 2023 akan kembali hadir.

Audisi online Miss Celebrity Indonesia 2023 telah dibuka sejak Agustus 2023 hingga 5 November 2023 lalu. Selain audisi online, “Miss Celebrity Indonesia 2023” akan mengunjungi Medan, Bandung, dan Jakarta untuk melangsungkan audisi secara offline.

Medan menjadi kota pertama yang akan dikunjungi SCTV untuk audisi offline “Miss Celebrity Indonesia 2023” pada akhir pekan ini, Minggu, 12 November 2023, berlokasi di Le Polonia Hotel & Convention, Medan.

Bandung akan menjadi kota kedua untuk audisi offline pada hati Minggu, 19 November 2023 di Prime Park Hotel Bandung. Dalam audisi ini akan dihadiri juara Miss Celebrity Indonesia 2015 Medan, Mawar de Jongh yang saat ini berkarier sebagai pemain film dan penyanyi.

Mawar mengatakan merasa senang karena akhirnya Miss Celebrity kembali diadakan dan dirinya terlibat di dalamnya.

“Ini akan menjadi wadah semua perempuan bertalenta di Indonesia. Sayang banget kalau kesempatan ini dilewatkan,” ujar Mawar saat wawancara eksklusif secata virtual, Jumat sore (10/11/2023).

Sambungnya, lewat ajang Miss Celebrity ini, Mawar kini lebih dikenal dan bisa menggapai impiannya menjadi penyanyi.

Menurutnya, dalam masa karantina nanti, peserta bisa mendapatkan banyak pengalaman baru yang bermanfaat.

“Masa karantina ini paling seru karena aku belajar public speaking dengan Mas Choki Sitohang, belajar gimana mengurangi rasa gugup di panggung. Belajar disiplin, belajar menyanyi, dan akting,” tuturnya.

Kendati sudah lama berlalu, Mawar pin masih mengingat bagaimana proses audisi Miss Celebrity di Kota Medan yang diikutinya.

“Ini pengalaman pertamanya mengikuti ajang Miss Celebrity buatku, dan sampai sekarang masih ingat gimana deg degannya karena ketemu dengan orang-orang yang ahli di bidangnya,” ucap Mawar.

Ia pun menyampaikan pesannya bagi para peserta audisi untuk tetap bisa menjadi diri sendiri, dan menunjukkan keunikan diri.

Lanjutnya, agar terus mengembangkan kemampuan yang dimiliki dan belum dikembangkan selama ini.

“Dikarantina kita belajar ada kelas, nyanyi, presenting, acting. Ajang ini sangat sayang dilewatkan, karena bisa menjadi pintu awal karir ke depannya,” imbuhnya.

Persyaratan umum dan persyaratan khusus yang harus dipenuhi peserta audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 antara lain: berusia 15 – 23 tahun, tinggi badan minimal 160 cm, menyertakan 3 foto terbaru berwarna (close-up dari depan, samping, dan seluruh badan), dan persyaratan lainnya. Cek persyaratan selengkapnya melalui Instagram @SCTV dan sosial media SCTV lainnya (seperti Facebook, Twitter, dan TikTok).

Puncak penobatan gelar “Miss Celebrity Indonesia 2023” ini akan dilaksanakan secara LIVE pada 12 Desember 2023, di Studio 6 Emtek City. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *