May 18, 2024

Salatiga, JNcom – Sejumlah warga masyarakat Salatiga antusias mendengarkan Sosialisasi yang di papaarkan oleh Team Aksi Politik (TAP) Salatiga, Brigjend Purn Untung Waluyo.

“Saya berdiri disini bukan orang Partai , tapi atas penugasan dari TAP yang telah dibentuk secara nasional di Hambalang. Untuk Salatiga dengan pertimbangan pada Pemilu 2019 suara pak Prabowo hanya mencapai 25% maka dengan adanya TAP diharapkan Pemilu 2024 perolehan suara pak Prabowo ada kenaikan hingga mencapai 10-15.% ” tandas Untung.

Lebih lanjut Untung menandaskan, Prabowo yang sampai sekarang ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan tentu telah mendapat restu dari Presiden sebagai pemegang Hak proreogratif. Dimana disetiap kunjungan Presiden baik didalam maupun ke luar negeri Presoden didampingi Prabowo. Ini sebuah sinyal bahwa Presiden merestui Prabowo maju sebagai calon wakil Presiden.

Sementara, tiga dari pasangan Capres adalah Prabowo yang mengendarai Partai nya sendiri bahkan hasil Pemilu 2019 Gerindra menjadi partai terbesar dengan menempati nonor dua setelah PDI P

Sosialisasi yang tidak lebih dari 60 menit itu, Untung memaparkan ada delapan (8) tentang gagasan Program Hasil Terbaik Cepat Transpormasi bangsa.

Delapan point tersebut antara lain:

1. Memberi makan siang dan Susu gratis di Sekolah dan Pesantren serta bantuan gizi untuk anak anak balita dan ibu hamil.
2. Mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan desa daerah, dan Nasional.
3. Melanjutkan dan menambahkan program kartu kartu kesejahteraan sosial serta kartu usaha untuk menghilangkan kemiskinan absolud.
4. Melanjutkan pembangunan infrastur desa bantuan langsung Tunai (BLT) dan menyediakan rumah murah bersanitasi balik untuk yang membutuhkan

5. Menyelenggarakan pemeriksaan gratis, menurunkan kasus TBC 50% dalam lima tahun dan bangun RS lengkap berkualitas di semua Kabupaten.
6. Membangun sekolah sekolah unggul terintegeasi di setiap Kabupaten , dan memperbaiki sekolah sekolah yang perlu renovasi.
7. Menaikan gaji bagi ASN terutama Guru, Dosen dan tenaga Kesehatan serta TNI/Polri
8. Mendirikan badan penerimaan negara dan meningkatkan rasio penerimaan negara terhadap produk domestik bruto (PDB) ke 23.%.

Dewasa ini bangsa Indonesia berfikir Cerdas, jadi delapan point diatas adalah program gagasan Prabowo bisa diterima secara rasional. Jadi tidak mungkin buah pemikiran Prabowo di luar rasional.

“Jadi dalam kesempatan yang bisa hadir disini bisa disampaikan pada semua saudara serta kawan kawan tentang siapa dan apa gagasan pemikiran pak Prabowo,” tandas Untung.

Sementara itu, Debil warga Tingkir dalam komentarnya, Prabowo selain Cerdas juga tingkat ekonominya sangat mapan. Maka Prabowo sangat tulus dalam memimpin bangsa karna tidak mungkin seorang Prabowo akan berpikiran Korup.

Acara yang dikoordinir oleh Budi Bodrex berlangsung pada Kamis (09/11/2023) di Nilu Kafe Pulutan Salatiga. Mencermati antusias warga sementara diprediksi perolehan Suara Prabowo bakal unggul di Salatiga pada Pemilu mendatang. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *