April 12, 2024

Salatiga, JNcom – Dalam kontestasi Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang,  sejumlah purnawirawan TNI/Polri menyatakan dukungnya terhadap Calon Presiden Prabowo.

Hal itu disampaikan Team Aksi Politik Salatiga, Brigjend Purn Untung Waluyo ketika menghadiri Konsolidasi Partai Gerindra, Selasa (7/11/2023), di Graha Korpri Salatiga.

Untung menambahkan, dari awal hingga saat ini TAP didirikan tetap Tegak Lurus Capres Prabowo. Menurutnya ini sebuah komitman ketika mendapat arahan beberapa hari di Hambalang. Demikian juga TAP Salatiga terus bergerak untuk pemenangan Prabowo.

“Meski kami sudah memasuki purnawirawan tapi kami mantan prajurit tetap tegak lurus berjuang memenangkan Pak Prabowo,” tandasnya

Menurut Untung, sosok Prabowo sudah tidak diragukan lagi karena memiliki Jiwa negarawan dan pemikiran cerdas. Dalam kondisi seperti ini bangsa Indonesia membutuhkan anak bangsa yang mampu memimpin Indonesia.

Prabowo sebagai menteri Pertahanan tidak saja mampu mempertahan kan kedaulatan, tapi Prabowo juga mengantongi konsep Ketahan Pangan bagi para petani serta mempertahankan hasil bumi dengan meneruskan program Presiden Jokowi tentang Hilirisasi.

“Pak Prabowo, satu satunya Capres yang punya partai sendiri dari Capres lain nya sehingga ketika pak Prabowo jadi Presiden akan menjadi petugas Rakyat, bukan petugas Partai,” tandasnya.

Acara Konsolidasi yang dihadiri Struktural partai, selain unsur TAP Brigjend purn Untung Waluyo juga hadir Brigjend Pol purn Agus Sofyan yang keduanya satu angkatan (1984) ketika di Akademi.

Agus Sofyan yang menghadiri hingga usai Acara, turut memberikan Apresiasi terlaksananya Sosialisasi Partai Gerindra. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *