May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Kemajuan teknologi yang semakin meningkat, mendorong semangat Axioo untuk terus berinovasi. Melalui acara Pongo Experience Day yang diselenggarakan di PIC Creative Space, Jumat (3/10/2023), ini menjadi showcase produk-produk teknologi yang revolusioner. Pongo Experience Day adalah sebuah demonstrasi eksklusif produk-produk terobosan yang siap untuk mengguncang industri laptop gaming Indonesia. Dalam acara in, keunggulan teknologi produk-produk Axioo yaitu Pongo Series pada khususnya didemonstrasikan secara langsung.

Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO), Timmy Theopelus menjelaskan, produk terbaru Axioo yaitu Pongo Studio memiliki banyak keunggulan. Laptop yang didesain khusus untuk para gamer dan konten kreator ini dibekali dengan NVIDIA Studio RTX 4070 dan chipset processor Intel terbaru yaitu Intel Core i9-13900H (14 Cores) yang akan memberikan rasa nyaman dan aman untuk mendukung produktivitas para gamer dan konten kreator seperti editing video dan rendering 3D, dan juga main game AAA rata kanan (maksimum setting) dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Axioo PONGO Studio, laptop gaming terbaru kami dengan performa tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer maupun konten kreator. PONGO Studio ini adalah varian terkuat dari series laptop PONGO yang viral beberapa waktu lalu,” ujar Timmy.

Dalam kesempatan tersebut, Country Consumer Business Lead NVIDIA Indonesia, Adrian Lesmono menjelaskan, Al yang menjadi fitur andalan RTX 4070 yang ada pada Pongo Studio, ini menjadikan Axioo sebagai brand Indonesia pertama yang mengantongi sertifikasi NVIDIA Studio.

Sementara itu, Director of Strategic Business Partner Intel Indonesia,Tommy Ferdianto dalam pemaparannya tentang performa luar biasa dari chipset terbaru Core i9-13900H dalam melakukan pemrosesan data atau file besar dalam waktu yang bersamaan. Tidak hanya berisi paparan produk, Axioo yang berkolaborasi dengan lebih dari 50 orang dari komunitas dan influencer membuat beberapa game challenge dan mini turnamen yang membuat acara ini jadi lebih berwarna dan memberikan pengalaman berbeda dalam mempresentasikan produk-produk unggulan.

“Kami okan selalu berkomitmen untuk melakukan inovasi dalam mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan pasar. Nantikan kejutan Pongo generasi terbaru yang akan kami luncurkan tidak lama lagi,” pungkas Timmy. (red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *