May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Aliansi Relawan Gibran (ARG), hari ini melakukan Konferensi di Markas Komando Gedung Pertemuan Corpatarin Utama Pulo Gadung Jakarta Timur

Hadir dalam konferensi pers Ketua Kordinator Nasional Alinasi Relawan Gibran Jhony Sudarso, Sekertaris Jenderal Kordinator Nasional Aliansi Relawan Gibran Sandri Rumanama, Ketua Bidang Advokasi & Panglima Mako ARG Nur Kholis.

Dalam keterangan pers Rumanama yang bertindak sebagai juru bicara menuturkan bahwa Haidar Alwi memiliki kemampuan untuk ikut membantu presiden Jokowi dalam berbagai faktor.

“Pak Haidar Alwi ini loyalis Jokowi kami Tegak lurus bersama beliau, sudah teruji beliau mengawal pemerintahan Jokowi selama 2 periode,” ujarnya.

Ia menambahkan harapan besar mereka agar Haidar Alwi diakomodir ke kabinet untuk menyelesaikan sisi masa periodesasi pak presiden Jokowi.

“Kami berharap agar beliau diakomodir presiden ke kabinet,” tuturnya.

Selain itu ia menyampaikan hari kamis mereka kumpulkan 1000-2000 masa Dalam diskusi “Loyalitas Jokowi Mengawal Prabowo-Gibran Menuju Indonesia Emas”.

“Hari kamis ini dari relawan dan Haidar Alwi Institute kami akan kumpulkan ratusan organ relawan dengan target masa 1000-2000 untuk diskusi nasional Loyalis Jokowi Mengawal Prabowo-Gibran Menuju Indonesia Emas,” jelasnya. (Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *