April 12, 2024

Salatiga, JNcom – Calon Wakil Presiden , Gibran Rakabuming disambut segenap barisan relalawan Pejuang Purna Indonesia Raya (PPIR) serta segenap relawan Papera sayap partai Gerindra dibawah komando Brigjend Purn TNI Untung Waluyo.

Meski Gibran tiba pukul 14:55 tiga jam molor sesuai yang dijadwalkan. Setibanya dilokasi Gibran di sambut oleh ketua TAP Salatiga Untung Waluyo , ketua partai Gerindra Salatiga, Yulianto serta Frans Ken Arok.

Usai penyambutan , Gibran jalan menuju rumah produksi sembari sesekali terdengar teriakan Yel Yel oleh ratusan relawan TAP Salatiga sembari GIbran dengan muka nampak lelah namun masih menyalami segenap relawan yang membanjiri dilokasi puncak kegiatan.

Memasuki rumah produksi, Gibran mendapat penjelasan oleh Ari (owner) tentang proses pembuatan hingga market yang telah digeluti Ari sejak dua dasa Warsa terakhir ini.

Usai melihat serta mendengar proses produksi enting enting Gepuk khas Salatiga, Gibran menuju Saung disebuah halaman yang tak jauh dari rumah produksi. Dalam pertemuannya yang dipandu oleh Frans yang tidak lebih dari 30 menit itu, Gibran tidak mengeluarkan sepatah kata terkait program pemenangan dirinya. Namun lebih bersifat ramah tamah.

Terkait kedatangan Gibran, Team Aksi Poltik kota Salatiga, Untung Waluyo dalam statment nya dalam rangka menyambut Gibran pihaknya menurunkan ratusan Relawan yang dibangun sejak berdirinya TAP 3-4 bulan yanglalu.

Disinggung sosok Cawapres Gibran, “Pasangan Prabowo – Gibran membangun rekonsiliasi melanjutkan kebijakan Presiden Jokowi menuju Indonesia Emas pada 2040 mendatang” Hal itu diaampaikan Untung didampingi Frans Ken Arok.

Sementara itu, ketua partai Gerindra Salatiga , Yulianto dalam komentarnya, untuk membangun strategi pemenangan Prabowo dirinya melalui mesin partai akan sinergy dengan semua partai pengusung Prabowo.

“Kami partai Gerindra akan membangun kekuatan melalui partai pengusung hingga ditiap Tempat Pemungutan Suara” tandas Yuli.

Ditempat terpisah, Sekjen relawan Bala Gibran, Syukur Shondhe sebagai pemrakarsa kedatangan Gibran , meski personil Bala Gibran yang diturunkan dilokasi tidak lebih dari dua puluh orang, namun Shondhe berjanji akan memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Salatiga serta akan membentuk kepengurusan Bala Gibran hingga di 23 kelurahan yang ada di Salatiga. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *