May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Kantor Kaperwil DKI Jakarta Chakranews.id diresmikan. Peresmian kantor yang terletak di Jl. Gurame No.2, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, turut dihadiri oleh Habibah Binti Ganna selaku Pimpinan Perusahaan di Media tersebut, Minggu (22/10/2023).

Selain itu, kehadiran Kaperwil DKI Jakarta Ratna Widyawati dan wakilnya ErLina, pengacara dan pembina serta undangan lainnya dari seluruh wartawan chakranews menambah kemeriahan acara. Sementara salah satu Caleg dari PBB Safril Partang S.H., M.H. Dapil 4 no urut 1 turut mensupport kegiatan karena memang dekat dengan media-media yang ada di Jakarta.

Menurut Safril, kehadiran sebuah media di tengah masyarakat sangat di butuhkan untuk mempublikasikan terutama bagi masyarakat yang tertindas. Sebagai caleg ia juga siap berkolaborasi dengan media untuk membantu masyarakat yang sedang butuh bantuan.

“Alhamdulillah hampir seluruh wilayah di Indonesia sudah ada Kabiro, Kaperwil Chakranews.id oleh sebab itu saya mengimbau kepada seluruh wartawan Chakranews.id untuk selalu belajar, solid, independen dan selalu menyuguhkan berita-berita yang ter update agar pembacanya tambah banyak; karena seorang wartawan itu harus selalu independen dan terlepas dari belenggu cengkraman kekuasaan baik itu berasal dari pemerintah atau swasta,” ujar Habibah.

Dalam sambutannya Kaperwil DKI Jakarta Ratna Widyawati mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan dan wartawan Chakranews. id. “Terima kasih telah hadir dan kedepannya selalu kompak, solid agar bisa menghasilkan suatu karya yang baik selalu di tunggu oleh masyarakat di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Pada acara ini terdapat prosesi pemotongan tumpang oleh Pimpinan Perusahaan Chakranews.id Habibah Binti Ganna, setelah prosesi tersebut di lanjutkan foto bersama dan acara istirahat. (Salamah, S.E./tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *