Hadiri HUT ke-52 Yonkav-9/SDK, Pilar: Terima Kasih Atas Sumbangsih untuk Kemajuan Kota Tangsel

Nusantara90 Views

Tangsel, JNcom – Di usia yang telah mencapai ke-52 tahun, Batalyon Kavaleri (Yonkav)-9/SDK telah memberikan sumbangsih dan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat dan kemajuan Tangerang Selatan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Pilar Saga Ichsan saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Batalyon Kavaleri 9/Satya Dharma Kala di Lapangan Markas Yonkav-9, Serpong Utara, pada Senin (23/10).

“Usianya sudah 52 tahun, artinya bahwa sudah banyak berbuat dan sumbangsih demi kemajuan bangsa Indonesia khususnya pula di Tangerang Selatan,” ucap Pilar.

Keberadaan Yonkav-9 kata Pilar, sangatlah terasa dengan berbagai program dan kepeduliannya terhadap masyarakat. Apalagi posisinya terletak tepat di tengah-tengah jantung Kota Tangerang Selatan.

“Dan alhamdulillah, saya mendengar dari masyarakat ini banyak sekali sumbangsih dari kawan-kawan prajurit Yonkav-9 terhadap masyarakat,” kata Pilar.

Bahkan kata Pilar di lokasi ini terdapat berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan, seperti fasilitas olahraga.

“Ini ada kolam renang dan dimanfaatkan betul oleh masyarakat. Dan juga sangat bermanfaat untuk kemajuan prestasi olahraga renang di Tangerang Selatan. Jadi banyak atlet-atlet yang lahir ini dari Yonkav-9,” puji Pilar.

Terakhir, atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan ia menyampaikan selamat merayakan hari jadinya, semoga terus solid dan terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dan kemajuan Kota Tangerang Selatan. (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *