May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Dalam rangka memperingati ulang tahun atau Milad ke-15 tahun 2023, Kaukus Muda Indonesia (KMI) melakukan rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial atau baksos berupa pembagian paket sembako kepada 75 orang warga sekitar wilayah Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10/2023).

“Baksos kali ini dalam rangka memperingati Milad KMI ke-15 ini. Saya sangat senang melihat antusias warga dan berharap semuanya mendapatkan paket sembako tersebut,” ujar Edy.

Dijelaskan Edy, pemberian sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, kopi dan teh tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban warga yang sedang membutuhkan.

“KMI berharap pemberian sembako ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan bisa meringankan beban ekonomi warga yang terasa cukup berat,” tambah Edy.

Selain melakukan baksos, lanjut eksponen Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu, KMI juga menggelar diskusi bertemakan Pemilu dalam Perspektif Kaum Muda. Diselenggarakannya diskusi dimaksudkan untuk mengetahui seberapa penting pemilu 2024 bagi generasi muda.

“Pemilu 2024 menjadi momentum bagi anak muda untuk menentukan siapa yang akan mengurus bangsa ini kedepannya di berbagai level. KPU juga harus terus mendorong partisipasi anak muda, tidak saja sebagai pemilih, tetapi juga sebagai penyelenggara pemilu,” pungkas Edi Homaidi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *