Safril Partang S.H., M.H. Siapkan Tim Relawan Menangkan Partai PBB di DKI Jakarta

Politik105 Views

Jakarta, JNcom – Dalam upaya mensosialisasikan Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai Partai Islam peserta Pemilu 2024 mendatang, Safril Partang S.H., M.H. menyambangi konstituennya di Arion Mall, Rawamangun Jakarta Timur, dan bisa bersama memenangkan partai PBB maupun para Caleg PBB.

Safril Partang S.H., M.H. yang juga Bacaleg PBB untuk Dapil 4 DKI Jakarta no urut 1 meliputi Dapil kecamatan Cakung, Pulogadung dan Matraman tersebut bersama tim relawan, untuk membahas strategi dan bagaimana cara agar bisa meraut suara yang signifikan di Provinsi DKI Jakarta khususnya dapil Jakarta IV.

Dalam kesempatan tersebut Safril Partang S.H., M.H. menegaskan bahwa ia adalah seorang akademisi dan pengacara. Kepada tim pemenangan yang hadir, ia juga mengatakan bahwa bukan orang baru di dunia politik.

“Mengapa saya tertarik maju di DKI ini karena saya berpikir dengan jutaan penduduk yang ada dan jarak yang tidak begitu jauh, memudahkan kita untuk bersosialisasi dengan masyarakat,” ujarnya.

“Di DKI Jakarta ini banyak sekali organisasi masyarakat tapi itu tidak berfungsi secara efektif, ada salah satu organisasi yang sangat besar dan mempunyai massa yang banyak, dan saya coba hadir untuk memberikan solusi. Dan para pimpinan setuju dengan solusi itu, bagaimana organisasi masyarakat ini bisa bermanfaat di kemudian hari dan eksis, paling tidak bisa mensejatrakan para anggotanya,” ucap Safril.

Kepada wartawan, Safril Partang S.H., M.H. juga menyampaikan beberapa hal terutama masalah keadilan dan kesejahteraan yang belum sepenuhnya terpenuhi bagi masyarakat sesuai dengan visi misi Partai Bulan Bintang, di antaranya “Terwujudnya masyarakat yang Islami, menegakkan keadilan dan kepastian hukum, membangun masyarakat dan Bangsa Indonesia yang berkeadilan, bertakwa”.

“Sistem yang baik pasti menghasilkan sesuatu yang baik, dan sistem yang buruk pasti menghasilkan yang buruk pula, dan saya hadir sebagai penyambung suara Masyarakat tertindas bersama kaum lemah,” tutupnya.(Salamah, S.E./tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *