May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Sejumlah Relawan Prabowo Subianto dari Barisan 8 Center (B8C) meminta kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mempertimbangkan nama Erick Thohir sebagai bakal calon wapres selain Gibran Rakabuming Raka.

“Kami di sini tegak lurus arahan dari Pak Prabowo. Masalah cawapres, menyerahkan kepercayaan. Tentu, kami di sini juga sama-sama berikhtiar, atas dasar arahan dan tegak lurus, juga terhadap arahan Presiden kita Bapak Joko Widodo,” kata Ketua Umum Barisan 8 Center Andrio Caserio, Sabtu (21/10/2023)

Menurut Andrio, siapapun yang akan dipilih oleh Prabowo Subianto dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah putra terbaik baik Indonesia, akan tetapi nama Erick Thohir patut dipertimbangkan menjadi Cawapres 2024.

Sementara itu, Sekjen Barisan 8 Center Rahmat Harahap menilai sosok Erick Thohir mempunyai pengalaman dan jam terbang lebih tinggi dibandingkan Gibran Rakabuming Raka.

“Kalau pengalaman dan jam terbang Gibran Rakabuming Raka sekitar 20 ribu dan Erick Thohir 40 ribu,” ujar Rahmat.

B8C merupakan relawan nonpartai yang menggalang seluruh elemen masyarakat untuk bisa sama-sama ikut andil dalam Pemilu Presiden 2024 dalam memenangkan Prabowo.

B8C memiliki modal sejak tim pemenangan sudah lama menjadi loyalis Prabowo dari 15 provinsi dan 4 luar negeri dan para relawan sudah mendapat 3 juta dukungan KTP. Dengan B8 Center menargetkan menyumbang suara 20 juta suara bagi Prabowo pada Pemilu 2024. (Mulyono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *