May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO bersama Ganjar Pranowo direncanakan akan menghadiri kegiatan Jalan Sehat yang digelar DPD Hanura DKI Jakarta pada hari Minggu, 22 Oktober 2023 mendatang. Event Jalan Sehat dipusatkan di Plaza Barat Gelora Bung Karno.

Ketua Panitia Acara Jalan Sehat, yang juga Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber bersama tim panitia, mempersiapkan event tersebut dengan maksimal dan akan menampilkan acara-acara yang sangat meriah dan diharapkan masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya bisa datang dan bersama-sama berolahraga dengan Jalan Sehat.

“Kegiatan jalan sehat ini akan diikuti oleh anggota dan kader Hanura serta anggota Gebu Minang se DKI Jakarta. Acara ini di meriahkan artis ibukota, dan juga disediakan Doorprize antara lain Umroh / Wisata Religi, Motor, Sepeda Listrik, dan puluhan doorprize lainnya,” ujar Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber, Senin (16/10/2023).

Djafar Badjeber mengatakan semua peserta harus datang tepat waktu ke Plaza Barat GBK Senayan yaitu jam 06.30 wib tepat, agar bisa menikmati udara sehat di pagi hari di area GBK Senayan.

Dalam Jalan Sehat yang digelar DPD Hanura DKI Jakarta ini diharapkan bisa diikuti ribuan peserta dari Jabodetabek.

Panitia secara khusus juga memberikan doorprize kepada peserta berupa Umroh, Motor Listrik, Sepeda dan puluhan elektronik.

Jalan sehat akan dimulai start dari Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, dan olahraga ini merupakan juga untuk menjaga kebugaran para Kader maupun simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat.

Untuk mengikuti kegiatan jalan sehat Partai Hanura, warga bisa melakukan pendaftaran via online di https://forms.gle/k9jvtiZrksbF8Eor6

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *