May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Sinetron SCTV terbaru “Dia Yang Kau Pilih” dalam penayangan awal perdananya sejak Senin, 9 Oktober 2023 dibintangi Antonio Blanco Jr, Zoe Jackson, Naufal Samudra, Djihan Ranti, Nadya Raisa, Delano Daniel, dan lainnya lagi.

Zoe Abbas peran Kinara dan Antonio perankan Dafa. Mereka akan bertemu dan menjalani kisah yang dipastikan bisa membuat baper penonton.

Artis yang dikabarkan tengah saling dekat ini pun banyak membuat para pemirsanya terbawa perasaan dengan kedekatan mereka.

Antonio mengatakan, respons penonton yang ia baca lewat jejaring media sosial terlihat positif meskipun sinetron “Dia Yang Kau Pilih” baru saja tayang di SCTV Senin yang lalu.

“Banyak banget respons positif dan ada yang yang menyandingkan aku dan Zoe dengan drama Korea. Menurutku kedepannya aku yakin kalau ceritanya akan lebih baper lagi,” ujar Antonio dalam cara wawancara secara virtual, Kamis sore (12/10/2023).

Antonio mengatakan, jika saat ini kisah antara Dafa dan Kinara dalam sinetron ini baru permulaan.

Saat ditanya akan kedekatannya dengan Zoe Abbas, Antonio mengatakan, jika ia sudah mengenal Zoe dari sejak sebelum sinetron Buku Harian Seorang Istri hingga akhirnya menjadi teman dekat.

“Untuk karakter Dafa di sinetron ini memang agak kontras karena dia gengsi dan serius. Beda dengan karakterku yang aslinya malu maluin dimana aku dan Zoe justru bisa jadi diri sendiri,” ucapnya.

Sedangkan Zoe Abbas merasakan rasa nyaman yang sama dengan Antonio ketika beradu akting.

“Sama Nio aku nggak perlu ngomong kalau mau beradegan romantis, nggak perlu janjian tapi let it flows aja,” ujarnya.

Mereka berharap sinetron “Dia Yang Kau Pilih” bisa membawa penonton terbawa perasaan akan kisah Dafa dan Kinara.

“Dia Yang Kau Pilih” bercerita kehidupan gadis cantik dan baik hati bernama Kinara diperankan Zoe Jackson yang berjuang sebagai tulang punggung keluarga hingga mempertemukannya dengan pria tampan seorang CEO perusahaan mode terkenal di Indonesia bernama Dafa dipersakan Antonio Blanco Jr.

Maura, adik Kinara, tidak pernah ingin membantu sang kakak. Ia hanya berambisi menikah dengan lelaki kaya agar dapat hidup mewah.

Suatu hari, Kinara diterima kerja di perusahaan milik Dafa. Karena sering bekerja sama membuat keduanya jatuh cinta. Maura yang mengetahui hal itu ingin merebut Dafa dari sang kakak. (Guffe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *