May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Menjelang pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 sudah semakin dekat.Dipastikan Tiga Kandidat Bacalon Presiden (Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan) akan maju dalam Pilpres nanti, diharapakan masyarakat cerdas untuk memilih pemimpin masa depan.

Berbagai lembaga survei terus merilis hasil survei mereka terkait elektabilitas bakal calon presiden yang diprediksi turut serta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Menurut Ali Karim Oei sebagai bangsa yang besar khusus umat Islam harus bijak, teliti sesuai dengan hati nurani dan tak kalah pentingnya adalah wawasan calon kandidat Presiden harus menjadi skala prioritas dalam memilih Presiden karena lima tahun kedepan akan ditentukan pemimpinnya baik program dan langkah strategis untuk menentukan nasib bangsa ini agar lebih sejahtera.

“Yang paling penting kalau suka sama A jangan jelekin B jadi fitnah. Kemudian Jangan jual agama dalam tahun politik ini, murah banget agama ini sayang sekali,” ujar Ali Karim Oei selaku pendiri Mesjid Lautze kepada JURNALNUSNATARA.COM, di Jakarta, pada Jumat (13/10/2023).

Dikatakan Ali Karim Oei dalam menghadapi Pemilu 2024 diharapkan suasana sejuk, damai dan lancar sesuai konstitusi sehingga menghasilkan pemimpin yang terbaik buat bangsa Indonesia.

“Jangan menyebarkan hoax dalam Pilpres nanti karena banyak yang punya kepentingan tidak hanya dalam negeri tapi luar negeri karena bangsa Indonesia bangsa yang kaya akan Sumber Daya Alam, dan Perkebunan,” tuturnya.

Terpenting dalam Pilpres nanti tambah Karim Oei umat islam di Indonesia jangan mau diadu domba karena yang dibela tidak jelas.

“Jangan seperti di Spanyol dulu umat Islam diadu domba. Saya berharap pemilu 2024 berjalan damai jangan sampai apa yang sudah dibangun oleh nenek moyang kita harus dijaga dan dirawat jangan dirusak. Jika itu terjadi dosa besar kita,” tandasnya. (s handoko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *