April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Bridestory Market kembali hadir di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang, mulai tanggal 5-8 Oktober 2023. Bridestory Market menghadirkan beragam paket pernikahan dengan promo dan diskon menarik dari ratusan booth vendor pernikahan yang terdiri dari puluhan kategori, seperti fotografi, gaun pengantin, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, Undangan, katering, dan masih banyak lagi.

Pameran pernikahan terbesar ini merupakan kali kedua dan event pameran terakhir persembahan Bridestory-yang juga merupakan bagian dari ekosistem Tokopedia-di tahun ini. Menariknya, Bridestory Market Oktober 2023 ini didukung pula oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) sebagai sponsor utama, yang turut meramaikan gelaran ini dengan beragam promo dan penawaran spesial yang pastinya sayang untuk dilewatkan oleh para calon pengantin yang sedang mempersiapkan selebrasi istimewa.

“Kami sangat bersemangat untuk menutup rangkaian pameran pernikahan di tahun 2023 dengan Bridestory Market 2023 ini, sebelum menghadirkan sejumlah event menarik lainnya di tahun depan. Terlebih karena Bridestory Market memang merupakan salah satu acara yang paling dinantikan oleh calon pengantin dan vendor pernikahan dalam merencanakan sebuah pernikahan impian. Di sini mereka dapat saling memberi dan mendapatkan inspirasi, serta meraih banyak manfaat dan keuntungan, sekaligus solusi dalam mempermudah proses wedding planning,” jelas Ayunda Wardhani, Senior Vice President Bridestory, Kamis (5/10/2023).

Salah satu solusi yang dimaksud adalah Bridestory Pay, yang merupakan solusi pembayaran vendor pernikahan yang praktis, di mana calon pengantin dapat memilih lebih dari 65 opsi metode pembayaran, mulai dari transfer antar bank, virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran langsung di gerai yang bekerja sama dengan Tokopedia. Selama Bridestory Market berlangsung, pengunjung yang bertransaksi dengan Bridestory Pay bisa berkesempatan mendapatkan beragam Flash Prize menarik secara langsung dan Special Prize berupa Tokopedia Gift Card senilai total ratusan juta.

“Danamon bangga dapat mendukung Bridestory sebagai sponsor utama Bridestory Market untuk membantu para pengunjung mewujudkan hari pernikahan impian, serta pengelolaan keuangan bagi keluarga mereka setelah menikah. Hal ini sejalan dengan komitmen Danamon untuk hadir dan tumbuh bersama nasabah dalam setiap langkah dan tahap kehidupan mereka melalui berbagai solusi keuangan yang membantu mereka memegang kendali atas berbagai tujuan dan kebutuhan finansial mereka,” ujar Ivan Jaya, Consumer Funding Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Selama acara berlangsung, pengunjung dapat menikmati beragam keuntungan dan penawaran eksklusif dari Danamon berupa cashback hingga Rp 5.000.000 untuk semua transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Danamon, program cicilan 09 dengan tenor sampai dengan 12 bulan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon, Gratis Konsultasi Persiapan Pernikahan powered by Bridestory Concierge, dan khusus nasabah Danamon yang bertransaksi melalui Bridestory Pay, bisa mendapatkan dua kali kesempatan untuk memenangkan Flash Prize berupa e-money, coffee maker, smartphone, hingga emas. Pengunjung yang belum menjadi nasabah Danamon bisa langsung mendaftar di Bridestory Market, dan pengunjung yang mengajukan Kartu Kredit Danamon bisa langsung mendapatkan approval! di tempat. Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan promo Danamon, pengunjung dapat melihatnya di bdi.co.id bsm.

Untuk menghadirkan beragam inspirasi, baik untuk calon pengantin maupun pemilik bisnis pernikahan, Bridestory Market kali ini pun kembali menampilkan karya dari vendor-vendor pernikahan ternama yang selalu mendukung geliat Bridestory dalam memajukan industri pernikahan tanah air, seperti Lotus Design, Frank & co., MORDEN, Bramanta Wijaya, LeNovelle Cake, Plataran Indonesia, VeraKebaya, AYANA, Adelle Jewellery, The Ritz Carlton, Luxe Voir Enterprise, dan masih banyak lagi.

“Menjelang penghujung tahun, kami sangat senang masih dapat turut meramaikan Bridestory Market ini, karena merupakan sebuah momen di mana kami merayakan akhir dari sebuah tahun yang baik dan produktif, serta menggerakkan semangat kami untuk terus berkarya di tahun mendatang. Dengan adanya regenerasi dari pasar calon pengantin dan rekan vendor yang kami temui di sini, kami merasa terus terpacu untuk menghadirkan beragam inovasi, dengan Bridestory sebagai wadah untuk menaungi serta memfasilitasi kreasi-kreasi kami,” ungkap Yu Cien dari Lotus Design, dekorator pernikahan ternama.

Selain booth vendor pernikahan, salah satu atraksi utama yang menarik perhatian pengunjung di Bridestory Market adalah deretan puluhan booth F&B yang menarik dan variatif di area Market & Museum di mana calon pengantin beserta keluarga dan kerabat dapat menghabiskan waktu dengan menikmati aneka makanan dan minuman lezat serta melepas lelah sejenak sebelum kembali melanjutkan pencarian produk dan jasa untuk memenuhi kebutuhan pernikahan mereka. (Red/my)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *