May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Ninaya, penyanyi muda yang pernah menjajal peruntungan melalui The Voice Kids Indonesia pada 2018 silam, meski terbilang masih berusia sangat belia namun Ninaya telah banyak mengasah kemampuan dengan mengikuti berbagai ajang kompetisi menyanyi diantaranya mengikuti Indonesian Idol Junior Season 3 pada 2018, serta Ajang Sing Like Mama di GTV pada 2021.

Meski tidak keluar sebagai pemenang ajang bakat tersebut, namun, Penyanyi cantik asal Kota Malang Jawa Timur ini tetap menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara secara resmi di bawah naungan Label Le Moesik Revole.

Ninaya telah merilis beberapa single, diantaranya; Aku Ratumu, Ampuni Aku Ya Allah, It’s Ok I’ll Be Fine, dan Salah Paham.

Kini Ninaya merilis single ke-4 yang berjudul Lepas Darimu, ciptaan Ilham Baso. Lagu dengan dance vibes ini menceritakan tentang perasaan bahagia seseorang yang akhirnya bisa terlepas dari hubungan asmara yang tidak sehat dengan mantan kekasihnya.

Berbeda dari lagu sebelumnya yang mengusung konsep mellow, pada singlenya kali ini, Lepas Darimu memiliki lirik sederhana yang mudah diingat serta musik ceria dengan ketukan irama yang asik untuk dance, ditambah dengan suara khas Ninaya, menjadikan lagu Lepas Darimu bisa menjadi salah satu mood booster di setiap suasana.

“Lagu ini sebagai reminder juga kalo kita juga harus mencintai diri kita sendiri, salah satunya dengan cara melepaskan diri dari hubungan yang tidak sehat,” Ucap Ninaya bercerita tentang pesan lain dari lagu Lepas Darimu.

Ninaya juga sering membagikan lagu – lagu yang ia cover di saluran youtube nya yaitu Ninaya Official, begitu juga dengan kesehariannya yang dibagikan melalui akun instagramnya @ninayaofficial

Video klip atau MV dari Lepas Darimu akan dirilis di berbagai platform digital dan tentunya di channel youtube Le Moesik Revole.

“Aku berharap Single Lepas Darimu ini bisa diterima, dapet respon yang positif dari masyarakat dan aku bisa terus berkarya untuk musik Indonesia,” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *