Petualangan Sherina 2 Tayang 28 September 2023 Mendatang

Hiburan301 Views

Jakarta, JNcom – Setelah 23 tahun melewati penantian , Sherina Munaf dan Derby Romero kembali dipertemukan dalam film Petualangan Sherina 2. Kendati sudah berpuluh-puluh tahun, cara mereka mendapatkan kembali chemistry saat memerankan Sherina dan Sadam ternyata mudah.

Petualangan Sherina 2 akan membawa kita semua turut bernostalgia bersama serta hanyut dalam drama yang menggemaskan, aksi yang mendebarkan, nyanyian indah, dan tarian yang menawan. Film Petualangan Sherina 2 resmi diputar di bioskop seluruh tanah air mulai 28 September 2023 mendatang.

Kalimantan menjadi inspirasi utama lokasi petualangan Sherina dan Sadam kali ini. Setelah melewati masa pandemi akhirnya Petualangan Sherina 2 memulai produksi pada Desember 2022.

Mira Lesmana selalu produser memgatakan, setelah perjalanan yang begitu panjang, dengan begitu banyak kerja dan perhatian yang dicurahkan oleh begitu banyak teman-teman yang mencintai dan mendukung film ini.

“Kami kembali mempersembahkan sebuah film penuh musik, tari, action, petualangan, dan drama yang hangat dan menggemaskan yang dapat dinikmati semua anggota keluarga,” ujar Mira.

Sementara Riri Riza menuturkan, Indah sekali musik yang diciptakan Sherina. Penonton tak hanya akan terbawa ikut dalam petualangan bersama Sherina dan Sadam, tapi kita juga akan dibawa bernostalgia bersama melalui melodi-melodi dari lagu Petualangan Sherina yang pertama yang ia selipkan dengan begitu indah dalam lagu-lagu di film yang baru ini,” ujar Riri Riza.

Derby mengatakan, hal ini dipengaruhi dengan hubungannya dengan Sherina yang sudah bersahabat sejak usia sembilan tahun. Kalau masalah chemistry, memang karena sudah bersahabat 23 tahun dari umur sembilan tahun sampai sekarang sudah encok, saat konferensi pers Petualangan Sherina 2 Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).

Pertemuan kembali Sherina Munaf dan Derby Romero dalam layar lebar tidak hanya memukau hati penonton, tapi juga menjadi sebuah pengalaman dan memory baru yang akan diingat sampai bertahun-tahun ke depan.

“Menjadi Sadam 23 tahun lalu adalah pengalaman yang luar biasa dalam hidupku. Dan untuk memerankannya kembali saat ini, adalah sebuah kehormatan buatku,” ujarnya.

Lanjutnya, film ini sangat spesial. Bukan hanya bagi kami yang terlibat langsung sebagai pembuatnya, tapi semoga spesial juga buat semua penonton karena kami melakukannya karena cinta, cinta buat Petualangan Sherina.

“Chemistry memang sudah ada jadi kami tidak ada yang namanya sungkan. Itu sangat membantu kami membentuk dinamika Sherina dan Sadam,” ungkapnya.

Selain itu, hal lain yang membuat chemistry mereka tetap ada karena mereka sangat menyukai film. Di sela-sela syuting atau sedang tidak membahas pekerjaan, mereka sering membahas soal kegemaran mereka.

Sherina dan Sadam dalam petualangan kali ini ditemani oleh karakter-karakter lama dan baru yang diperankan oleh Isyana Sarasvati, komedian Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Mathias Muchus, Ucie Nurul, dan Randy Danistha. Yang tidak kalah istimewa, akan hadir bintang baru, Quinn Salman.

Sherina mengatakan, daat kami nggak membahas soal kerjaan, adegan, karakter, kami pasti cerita-cerita soal passion. Aku merasa itu membantu untuk kenyamanan saat on screen.

“Memerankan kembali karakter Sherina dan Sadam menjadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh mereka berdua. Sebab, mereka sudah mengerjakan sekuel film ini sejak 2019. Namun, karena adanya Covid-19, proses pembuatan film sempat tertunda hingga 2023,” ujarnya.

“Awalnya kami kira 2020 bisa tayang ternyata ada kendala pandemi. Terus sekarang merasa seperti mimpi ternyata empat hari lagi bisa tayang,” imbuh Sherina.

“Datanglah dan tonton Petualangan Sherina 2 bersama teman-teman dan keluarga. Nikmati visual dan suaranya secara maksimal dan bawa pulang kenangan baru bersama-sama. Semua hasil kerja keras tim pembuat film ini adalah untuk para penonton. Inilah film yang akan membuat kita bernostalgia bersama,” ajak Sherina.

Film Petualangan Sherina 2, bisa disaksikan di bioskop di seluruh Indonesia, mulai tanggal 28 September 2023 nanti. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *