April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Aldi Taher dan Fanny Ghassani akan menjadi host Infotainment Awards 2023 yang akan digelar SCTV dalam waktu dekat ini.

Mereka berdua, Aldi Taher dan Fanny Ghassani nantinya akan tampil membawakan nominasi dalam acara Infotainment Awards 2023 SCTV.

Keduanya merasa dekat satu sama lain sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa saling klop beradaptasi di atas panggung nantinya.

Fanny Ghassani ungkap persiapannya jelang tampil sepanggung Aldi Taher di acara Infotainment Awards 2023. Ia mengatakan, ini bukan kali pertama bertemu Aldi di satu acara yang sama.

“Kita pernah bareng dalam salah satu acara, karakter masing masing sudah saling kenal, banyak bercanda jadi siapkan mental saja,” ujarnya.

Mereka berdua dipercaya menjadi host dalam acara Infotainment Awards 2023 SCTV, Aldi Taher dan Fanny Ghassani nantinya akan membacakan nominasi kategori selebriti sporty.

“Saya nunggu untuk bisa co host bareng Fanny, di ajang apresiasi untuk infotainment, kita akan bawakan nominasi yang belum pernah dibawakan sebelumnya untuk kategori selebriti sport,” tutur Aldi Taher dalam wawancara eksklusif di acara infotainment award 2023 secara virtual, Kamis (21/9/2923).

“Saya apresiasi dukungan para infotainment karena tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Ini ajang untuk para infotainment, jadi ketika dilibatkan dalam acara ini gue senang banget bisa terlibat,” ungkapnya.

Aldi Taher menjelaskan, ia cukup senang menjadi bagian dari Infotainment Awards 2023 SCTV. Ini merupakan ajang untuk para infotainment, jadi ketika dilibatkan dalam acara ini gue senang banget bisa terlibat. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *