April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Karakter elegan dan keragaman produk EICHHOLTZ (dari Belanda) yang sangat lengkap dan komprehensif telah menjadi salah satu pilihan para desainer. Tidak terkecuali desainer Agam Riadi yang telah akrab dengan koleksi jenama Eichholtz sejak kurang lebih 13 tahun yang lalu. Desain koleksinya yang begitu beragam dari furnitur hingga aksesoris membuat Eichholtz memiliki kekuatan dalam mewujudkan sinergi visual dalam desain yang klasik maupun modern secara elegan, dan impresif.

Setelah memasuki tahun ke-5 kehadiran Eichholtz di Indonesia yang diusung oleh Melandas Indonesia, kini Eichholtz Indonesia memasuki fase baru melalui sudut pandang yang matang dan terencana dengan mempertemukan koleksi produk Eichholtz melalui gaya desain desainer Indonesia yang merengkuh gaya hidup modern di Indonesia. Agam Riadi kemudian menyambut kolaborasi ini dengan sangat antusias berkreasi sesuai dengan ekspresi dan gaya desainnya meskipun tetap memperhatikan arahan Eichholtz agar tidak melenceng jauh dari tatanan showroom Eichholtz di negara-negara lain.

“Kali ini koleksi terbaru Eichholtz menjadi elemen-elemen yang memang sejalan dengan ekspresi desain saya. Mempertemukan gaya klasik dengan tonal warna tropis yang secara visual menonjol dan menyegarkan,” Agam Riadi, pendiri Dimensi Living dan Agam Riadi Interior di Jakarta menjelaskan.

Sebagai desainer interior Indonesia ternama dan menjadi bagian dari ID 12, Agam sangat dikenal dengan kedalaman semangat untuk mengulik kearifan desain dan budaya Asia terutama yang bertemakan peranakan.

“Tatanan kali ini tetap merengkuh gaya hidup modern dengan tetap menyisipkan detail-detail klasik yang membuat keseluruhan tatanan terlihat elegan dan sophisticated. Warna-warna seperti hijau emerald dan biru menjadi aksentuasi warna yang membawa nuansa segar pada keseluruhan ruang showroom. Dan sebagai ekspresi khas Eichholtz adalah menghadirkan aksesories yang menghadirkan warna silver, brass, dan antique gold yang berbadu dengan kemewahan chandelier dan wall lamp,” ujarnya.

Agam Riadi menambahkan, Nama Agam Riadi sudah disebut oleh principal Eichholtz sejak awal ketika kami akan membawa Eichholtz ke pasar Indonesia dan Agam sudah sering menggunakan koleksi Eichholtz dalam karya desainnya. Memilih Agam Riadi dalam kolaborasi ini menjadi sangat tepat ketika Eichholtz membutuhkan intepretasi baru yang lebih dekat dengan gaya hidup orang Indonesia. Kami harapkan showroom terbaru rancangan Agam Riadi ini mampu memperlihatkan tatanan yang ‘applicable’ dan ‘relatable’ untuk hunian modern di Indonesia,” Jelas Ibu Diana Lim, Direktur Melandas Indonesia.

Di tangan Agam Riadi, showroom Eichholtz di Indonesia akan lebih memukau dan merengkuh hati konsumen Indonesia yang merasakan koleksi Eichholtz terbaru terasa lebih menyentuh ekspresi personal dan gaya hidup mereka.

Melalui pertemuan antara desain klasik, warna tropis, dan juga pengaturan aksesoris serta tata cahaya yang ekspresif membawakan nuansa kemegahan dan elegan yang berkarakter dan ekspresif dalam konteks gaya hidup orang Indonesia. Sebuah pengalaman rasa baru di showroom Eichholtz di Plaza Indonesia yang siap tampil berbeda di tangan Agam Riadi. (Mul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *