April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Dalam rangka menyambut HUT ke-22 partai Demokrat setiap tanggal 9 September, DPD partai Demokrat DKI Jakarta, jalan Bungur Buntu Nomor 34, Kemang Utara, Jakarta Selatan, mengadakan giat lomba bersama ibu-ibu dan anak-anak, Jumat (8/9/2023).

Giat hari ini merupakan acara silahturahmi dan sosialisasi partai Demokrat dan warga sekitar kantor DPD partai Demokrat DKI Jakarta. Berbagai lomba diadakan dan peserta yang sebagian besar ibu-ibu dan anak-anak mengikuti lomba sehingga suasana menjadi ramai dan penuh canda tawa.

Mochamad Haris Chandra P, Sekretaris Panpel BPOKK DPD Demokrat DKI Jakarta yang juga Caleg DPRD Dapil 8 DKI Jakarta sekaligus sebagai penyelenggara kegiatan, mengatakan, giat hari Jum’at ini menjadi bentuk kedekatan partai Demokrat dengan warga DKI Jakarta.

“Sesuai dengan seruan Ketum kami Mas AHY pada Senin yang lalu, kami Demokrat Jakarta menyatakan bahwa kami sudah move-on, terbukti dengan suasana hati kami yang penuh suka cita berbagi kebahagiaan bersama masyarakat,” ujarnya.

Berdasarkan instruksi ketua DPD kami, tambah Haris, Demokrat DKI Jakarta akan tetap Istiqomah bersama dengan Masyarakat DKI Jakarta untuk terus memperjuangkan agenda perubahan dan perbaikan.

“Dan kami optimis, Insya Allah kami Demokrat DKI Jakarta akan memenangkan hati dan pikiran Warga masyarakat DKI Jakarta,” pungkas MHC. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *