July 14, 2024

Jakarta, JNcom – Sebagai bentuk rasa syukur atas karunia dan nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, bakal calon anggota legislatif dapil 3 DKI Jakarta dari Partai Buruh, Rosmawarhati Amikumunda, SIp mengadakan kegiatan santunan kepada 8 anak yatim dari Yayasan Mizan, tausiyah, serta pengumuman pemberangkatan umroh bagi 4 orang dan kunjungan ke sejumlah negara untuk 2 orang.

“Terimakasih kepada anak-anak yatim yang telah hadir dan mendoakan saya dan keluarga. Saya ucapkan juga selamat bagi yang akan berangkat umroh dan kunjungan ke negara lain sesuai dengan kriteria,” ujar Rosmawarhati, Minggu (20/8/2023) di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur.

Rosmawarhati menyampaikan, keikutsertaannya dalam pemilu 2024 merupakan panggilan hati nurani untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Dapil 3 DKI Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, ia meminta doa dan restu dari masyarakat selama menjalani proses pemilihan umum.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Syukur, suami Rosmawarhati yang juga sebagai calon legislatif Partai Buruh Dapil Kabupaten Ende mengaku terharu dengan doa yang dipanjatkan oleh anak-anak Yatim karena Nabi Muhammad SAW telah memerintahkan untuk memuliakan anak yatim.

“Saya dan keluarga memohon doanya agar apa yang diinginkan oleh saya dan ibu Ros diberikan kelancaran dan dikabulkan oleh Allah SWT. Mudah-mudahan ke depannya baik bagi saya dan keluarga serta kita semua,” tutur Abdul Syukur.

Sementara itu, Ustadz Sholeh Sofyan dalam tausiyahnya mengatakan bahwa kita tidak pernah mengetahui doa siapa yang bisa dikabulkan. Menurutnya, yang terpenting kita jangan pernah ragu dengan doa yang dipanjatkan.

“Jangan pernah ragu dengan doa karena Allah sudah berjanji untuk mengabulkan doa yang dipanjatkan. Namun perlu diingat jika doa kita itu belum atau tidak dikabulkan, maka yakinlah itu adalah sesuatu yang terbaik untuk kita. Maka dari itu, tetaplah berbaik sangka kepada Allah SWT,” pesannya. (my)
l

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *