July 14, 2024

Jakarta, JNcom – Ditengah semangat memenangkan Calon Presiden (Capres) pilihan, Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo menggelar konser musik bertajuk Konser Panggung Mas Ganjar, yang menghadirkan pemusik nasional Once Mekel, Jimmy Van Hauten, Awan Brojonegoro, Kiki Syarah, OmOm dan Vicky Prasetyo, DJ.Rangga serta orkestra Geloradjaya.

Konser yang dimulai pukul 19.30, dihadiri ribuan relawan dan kader partai pendukung Ganjar Pranowo.

Ahmad Basarah selaku Ketua Rumah Aspirasi dan Tim Kordinasi Relawan Pemenangan Pilpres, dalam sambutannya mengajak seluruh relawan untuk menatap Pilpres yang sudah didepan mata.

“Mari tatap Pilpres 2024 dengan Kegembiraan. Semenjak dibukanya Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo pada bulan April lalu ini sudah sekian kalinya digelar berbagai acara secara bersama-sama di rumah aspirasi Ganjar di Jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat,” ujarnya.

“Rumah Aspirasi ini adalah tempat pertemuan antara energi rakyat yang tergabung organ relawan dengan energi partai politik yang ingin sama-sama punya niat mengantarkan Mas Ganjar menjadi pemimpin bangsa Indonesia selanjutnya,” kata Ahmad Basarah,di Rumah Aspirasi Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2023).

Masih katanya, pada malam ini kita mengejawantahkan amanat pemimpin kita Bung Karno yang menyerukan Persatuan Nasional Bangsa Indonesia, amanat Bung Karno pun diterjemahkan oleh Presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri agar bangsa Indonesia tetap menjaga Persatuan Nasional dan dilanjutkan lagi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjaga persatuan Indonesia.

“Presiden Jokowi mengajarkan bahwa politik Indonesia terutama pemilu presiden harus mampu mendatangkan kegembiraan bagi rakyat Indonesia. Dan salah satu bentuk kegembiraan itu adalah Rumah Aspirasi bersama organ – organ relawan dalam menyelenggarakan Panggung Konser untuk Ganjar Pranowo,” kata Ahmad Basarah.

“Kita ingin berbahagia, bergembira dan membuat Pilpres 2024 benar-benar pestanya demokrasi rakyat Indonesia. Dan mas Ganjar mengajarkan kepada kita semua agar Pilpres 2024 ini tetap menjaga persatuan. Karena itu jangan ada hoax, jangan ada fitnah, dan jangan ada adu domba sesama anak.bangsa,,” tegas Ahmad Basarah.

Disela acara calon presiden Ganjar Pranowo, dihadirkan secara virtual karena tidak dapat menghadiri langsung acara konser panggung mas Ganjar di Rumah Aspirasi berhubung diwaktu yang bersamaan Ganjar Pranowo menghadiri konser hiburan di Brebes.

Ganjar berharap semoga teman-teman di rumah Aspirasi di Jakarta terhibur, dan saling menguatkan satu sama lain. “Mohon maaf saya bersama istri tidak bisa hadir, karena waktu yang bersamaan dengan acara konser di Brebes. Salam hormat untuk semua yang di Jakarta,” ucap Ganjar Pranowo.

“Once Mekel sebelum melantunkan lagu, sempat bercanda ‘kalian mau mendengarkan suara saya, sedangkan saya yang butuh suara kalian’, sambil tertawa”.

Tampak hadir, antara lain Politikus senior PDI Perjuangan (PDIP) Deddy Sitorus, Aidil Fitri, artis Tika Panggabean, Adv. Henry Malau, dan ratusan pemimpin relawan Ganjar Pranowo lainnya. (Christian Butarbutar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *