Puncak Miss Auto Show GIIAS 2023, Dua Finalis Astra Financial Bersiap Memikat Panggung

Hiburan449 Views

Tangsel, JNcom – Malam ini, panggung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan memancarkan kilauan khusus saat puncak kompetisi Miss Auto Show akan mengumumkan satu pemenang dari tujuh finalis yang luar biasa pada Sabtu, 19 Agustus 2023. Dalam kompetisi yang telah memikat banyak perhatian, Winda dan Deleika dari Astra Financial Angel berhasil mengukir prestasi gemilang dengan melaju ke babak puncak. Pada penampilan talent show di babak 15 sebelumnya, Winda dan Deleika mempersembahkan penampilan serta pertunjukan keahliannya masing-masing dengan luar biasa.

Winda, sebagai mahasiswi jurusan Fashion Design di salah satu Institut Kesenian di Jakarta, menampilkan persembahan live draping yang mengesankan. Dalam momen yang penuh sorotan, Winda memperlihatkan keterampilan uniknya dengan mahir mengolah kain di hadapan dewan juri. Melalui live draping yang menciptakan berbagai siluet dan desain langsung di atas model, Winda berhasil menggabungkan estetika fashion yang memukau dengan keahlian teknis yang luar biasa.

Tampilan Winda bukan hanya sekadar peragaan busana, tetapi juga representasi dari dedikasi dan semangatnya terhadap industri fashion. Live draping-nya mencerminkan pandangan inovatif dan kemampuan untuk menghadirkan konsep desain secara visual.

“Pada tahun lalu masuk finalis 7 besar Miss Auto Show GIIAS 2022, tahun ini menjadi tahun ketiga terpilih menjadi kandidat Miss Auto Show dan bagi saya menjadi suatu kebanggaan dan sangat merasa sangat senang mendapatkan kesempatan dapat masuk kembali di finalis 7 besar,” ujar Winda.
Sedangkan Deleika, yang memiliki kecintaan yang mendalam di dunia musik, mempertunjukkan kepiawaiannya melalui penampilan live acoustic yang menawan. Dalam momen istimewa ini, Deleika membawa suasana panggung menjadi magis dengan suara merdu dan keterampilannya memainkan alat musik.

Penampilan live acoustic Deleika bukan hanya sekadar hiburan semata, tetapi juga cerminan dari kecintaan dan dedikasinya terhadap seni musik. Dalam atmosfer yang penuh pesona, suaranya memancarkan kehangatan yang menyentuh hati pendengar. Deleika dengan brilian menghadirkan perpaduan antara bakat musikalnya dan keteguhan hati yang telah mengantarkannya pada babak puncak kompetisi ini.

“Benar-benar tidak menyangka, di kali pertama aku bergabung menjadi Astra Financial Angel aku bisa lolos sampai tahap sekarang. Sebab, seluruh rekan finalis lainnya sangat baik dan memiliki keunggulannya masing-masing. Terima kasih atas dukungan semua teman-teman dan tim Astra Financial yang telah memberikan dukungan penuh,” ungkap Deleika.

Pada setiap penyelenggaraannya, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu diwarnai dengan pemilihan Miss Auto Show yang diseleksi dari para usher sejumlah perusahaan dan exhibitor yang tampil di GIIAS.

Miss Auto Show GIIAS merupakan kontes yang diadakan untuk mengapresiasi seluruh usher perusahaan yang berpartisipasi dalam helatan GIIAS atas pelayanan prima yang diberikan kepada pengunjung. Selain itu, juga untuk mengapresiasi figur seorang wanita yang cantik, berbakat, dan memiliki karakter prima. (Red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *