June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Dalam merayakan momen ulang tahun yang ke-8 J&T Express, penyedia jasa pengiriman terdepan di Indonesia, kembali mengambil langkah unik untuk selalu dekat dan hangat dengan masyarakat. Kali ini dengan inisiatif yang berbeda dari biasanya, J&T Express mengadakan aktivasi istimewa  bertajuk Paket Mobil J&T di ruang publik berupa instalasi paket spesial berisi 1 unit mobil listrik yang terpampang di area Gedung Sarinah, Jakarta selama periode 16 – 20 Agustus 2023.

Paket berukuran besar ini berisi 1 unit mobil listrik sebagai daya tarik bagi masyarakat yang ingin mendapatkannya karena akan dihadiahkan kepada penerima terpilih, hal menciptakan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Langkah ini tidak sekedar inovasi, tetapi juga menggambarkan komitmen J&T Express dalam mendukung penggunaan kendaraan ramah lingkungan. Ini adalah pernyataan nyata bahwa J&T Express tidak hanya fokus pada kepuasan pelanggan, tetapi juga turut berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan dan mengurangi dampak negatif terhadap bumi.

“Pada momentum spesial ini, kami ingin memberikan pengalaman mengirim paket yang spesial untuk pelanggan, kali ini kami mencari penerima paket spesial berisi mobil listrik. Melalui aktivasi berupa paket spesial ini menjadi simbol apresiasi yang unik dan berkesan. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas dukungan dan masukan yang sangat berarti dalam 8 tahun perjalanan J&T Express melayani pengiriman di Indonesia”, ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express, Jumat (18/8/2023).

J&T Express, kata Herline, terus berinovasi dalam menciptakan interaksi yang lebih dekat dengan pelanggan, aktivasi di ruang publik ini juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam meningkatkan brand awareness melalui platform media sosial Instagram. Untuk berpartisipasi dan berpeluang menjadi penerima paket tersebut, masyarakat hanya perlu mengunggah foto instalasi paket mobil J&T pada feed/ story Instagram, menandai instagram @jntexpressid dan menyertakan alasan unik dalam 1 kalimat. Hal ini bertujuan untuk mempererat keterlibatan  J&T Express yang muda, aktif dan hangat dengan pelanggan melalui media sosial. Bagi masyarakat yang berhalangan hadir di Sarinah, tetap dapat berpartisipasi dengan repost foto paket mobil  J&T di Instagram.

Selain mengapresiasi pelanggan, aktivasi ini juga menjadi momentum bagi J&T Express untuk merayakan perjalanan luar biasa selama delapan tahun perjalanannya, dimana telah mengantarkan jutaan kebahagiaan bagi masyarakat melalui layanan pengiriman yang menjangkau semua wilayah Indonesia.

Paket special berisikan mobil listrik merupakan salah satu upaya J&T Express mendukung kendaraan listrik sebagai kendaraan ramah lingkungan juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjaga keberlanjutan lingkungan untuk generasi mendatang. Informasi detail mengenai program #PaketMobilJNT dapat diakses di website www.jet.co.id (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *