April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Setelah sukses di film “Losmen Melati” yang dirilis pada bulan Maret tahun 2023 dan tayang di lebih dari 250 bioskop di seluruh Indonesia dan empat negara Asia Tenggara lainnya, CATCHPLAY+ sebuah platform video streaming OTT dengan konten hiburan film dan serial terbaik dunia, meluncurkan serial original Indonesia pertama dalam genre horor, LOSMEN MELATI THE SERIES.

Serial Losmen Melati yang terdiri dari tujuh episode penuh ketegangan tersebut mulai tayang tanggal 17 Agustus 2023 di platform CATCHPLAY+ dengan menghadirkan para pemain diantaranya Alexandra Gottardo, Dwi Sasono, Fandy Christian, Kinaryosih, Imelda Therinne, Samuel Panjaitan, Bimasena, Ena Pasaribu, Cornelio Sunny.

Dikisahkan, Losmen Melati adalah sebuah bangunan tua di perkebunan warisan kolonial Belanda yang telah diubah menjadi penginapan. Didasarkan pada eksperimen mengerikan yang dilakukan oleh dokter Kusno pada mayat manusia, rumah ini menjadi saksi berbagai arwah gentayangan. Melati, seorang gadis muda dengan pemahaman gaib yang mendalam, tiba di penginapan ini. la mengungkap bahwa rumah dan penghuninya telah dikutuk oleh arwah orang mati.

Melati memperoleh kekuatan hidup abadi dari kutukan tersebut, dan dengan harapan bisa menghidupkan kembali anak lelakinya yang telah meninggal. Selama beberapa dekade, Losmen Melati menjadi tempat berkumpulnya arwah gentayangan. Melati mampu membaca pikiran para tamu dan menggali ketakutan mereka, yang membuat penginapan ini semakin kuat. Namun, di kamar-kamar gelap tempat para tamu menginap, setiap tamu yang check-in harus menghadapi ketakutan terbesar mereka. Begitu mereka check-in, tak ada jalan keluar lagi.

Country Manager Indonesia CATCHPLAY+ Dhini W. Prayogo mengatakan, CATCHPLAY+ selalu menghadirkan konten berkualitas dan terus berupaya membuat konten lokal yang sarat dengan Indonesia tetapi bisa dijual di tingkat internasional. Dalam serial Losmen Melati ini, kata Dhini, para pemain bermain all out.

“Dengan aktingnya yang luar biasa, mereka bermain all out karena serial ini berkonten asli lokal dan bukan hanya tayang di Indonesia tetapi juga di internasional. Ke depan, CATCHPLAY+ akan terus membuat karya-karya berkualitas dalam rangka mendukung konten lokal,” ungkap Dhini dalam press conference dan meet & great serial Losmen Melati, Rabu (16/8/2023) di Gandaria City Mall, Jakarta.

Dhini menambahkan, untuk memberi pengalaman menonton yang tak terlupakan, selain dapat menyaksikan serial Losmen Melati melalui platform CATCHPLAY+, pelanggan CATCHPLAY+ juga diberikan privilege untuk dapat menonton 3 episode sekaligus secara GRATIS. Selanjutnya, episode baru akan tayang di setiap hari Kamis. CATCHPLAY+ juga menawarkan promo menarik dengan paket berlangganan selama 12 bulan hanya seharga Rp 180.000 (sebelum PPN).

Sementara itu, salah seorang pemeran dalam serial Losmen Melati mengaku bahagia menjadi pemeran dalam serial Losmen Melati. “Yang pasti happy dong. Tentunya dengan aktingku semoga menjadikan sesuatu yang membuat penonton lebih menikmati,” ujarnya.

Ungkapan sama disampaikan pemain Dwi Sasono, ia mengaku sejak awal jatuh cinta setelah membaca sinopsis serial Losmen Melati. Berperan sebagai detektif membuatnya meraih banyak pengalaman. “Sejak awal saya jatuh cinta apalagi setelah membaca sinopsis serial ini,” pungkasnya. (my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *