June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Dunia bisnis Indonesia saatnya merasakan inovasi yang luar biasa dalam riset dan analisis data. Dengan semangat baru, D’Intelligence perusahaan riset berbasis analitik kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI), resmi meluncur di Indonesia.

D’Intelligence hadir untuk menjembatani para pemimpin bisnis dengan prediksi akurat mengenai “Tren Pasar” dan “Tren Konsumen” terkini di Indonesia. D’Intelligence akan membawa pencerahan kepada para pelaku bisnis dalam mengambil keputusan yang lebih cerdas dan memberdayakan strategi pertumbuhan.

Kebutuhan akan data yang akurat dan relevan dalam pengambilan keputusan bisnis tidak bisa diabaikan. Dengan fokus pada analitik data dan teknologi AI yang canggih, D’Intelligence memberikan layanan riset yang membantu mengungkap pola-pola tersembunyi dalam data, memberikan pemahaman mendalam tentang perilaku konsumen, dan memprediksi tren pasar yang akan datang.

Kehadiran D’Intelligence merupakan langkah maju dalam mewujudkan visi bisnis yang lebih kuat dan berkelanjutan.

Dalam hal ini, Pendiri Dinasti Kreatif Indonesia yang juga CEO dari TEGUK Indonesia, Maulana Hakim mengatakan, melalui pengalamannya lebih dari 15 tahun dalam industri multinasional, diantaranya di industri makanan dan minuman memberikan apresiasi terhadap peran data digital dalam meningkatkan penjualan dan menciptakan pengalaman pelanggan yang dinamis.

“Dengan dukungan riset dari D’Intelligence, TEGUK Indonesia mampu merambah pasar Amerika Serikat dengan peluncuran TEGUK di New York dan bahkan berhasil masuk (IPO) di papan pengembangan Bursa Saham Indonesia,” ujarnya

“Ini menjadi bukti konkret bagaimana kolaborasi dengan D’Intelligence telah memberikan dampak nyata bagi perkembangan bisnis perusahaan,” ungkap Maulana dalam siarannya hari ini.

Tidak hanya itu, Hamidah Aidillah, seorang teknopreneur dari Singapura dan ahli dalam analitik data dan penelitian digital, membawa pengalamannya dalam membentuk D’Intelligence. Penggunaan teknologi AI dan pendekatan analitik yang kontekstual memungkinkan D’Intelligence untuk memberikan wawasan yang lebih mendalam yang sesuai dengan norma budaya dan sosial di Indonesia.

Lebuh jauh diungkapkannya, Dalam era di mana data menjadi komoditas berharga, D’Intelligence hadir sebagai solusi komprehensif dengan menggabungkan kecanggihan mesin AI dan penelitian pasar tradisional. Dengan didukung oleh NAS Consulting & Research, yang dipimpin oleh Arief Lestadi, memastikan penyajian data yang optimal dalam konteks pasar lokal.

Data dan laporan berbasis AI yang dihasilkan oleh D’Intelligence memberikan solusi holistik yang akan membantu bisnis menghadapi tantangan dan bersaing dengan lebih percaya diri.

D’Intelligence tidak hanya sekadar perusahaan riset biasa, tetapi merupakan mitra strategis bagi para pelaku bisnis yang ingin mengambil langkah besar ke depan. Kami mengundang Anda untuk menjajaki peluang kolaborasi dengan D’Intelligence dalam menghadapi tantangan dan mengambil peluang bisnis dengan pengetahuan dan keahlian terbaik.

Sekilas tentang D’Intelligence, perusahaan riset analitik berbasis AI yang telah memiliki jejak rekam yang kuat dalam memberikan wawasan bisnis yang mendalam dan akurat. Didukung oleh teknologi AI dan tim berpengalaman, D’Intelligence hadir sebagai solusi lengkap untuk menghadapi dinamika bisnis modern di Indonesia dan Asia. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *